Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

CF Meter AMTAST KL1362

CF Meter AMTAST KL1362 atau sering juga disebut dengan Conductivity Factor merupakan sebuah alat yang praktis dan simpel yang berfungsi untuk mengukur tingkat konduktivitas air atau larutan atau yang sering disebut juga daya hantar listrik (DHL).

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

CF Meter AMTAST KL1362 merupakan sebuah alat untuk mengukur seberapa baik suatu larutan dalam menghantarkan listrik. Alat ini memiliki desain yang simpel dan portabel yang tentunya akan sangat membantu dalam pengukuran di lapangan karena mudah dibawa. Daya alat ini juga cukup disuplai dari dua buah baterai dengan daya 3 volt yang membuat alat ini merupakan alat yang hemat energi. Dengan pemakaian perangkat yang mudah juga akan membuat pengukuran yang anda lakukan akan lebih cepat dan efisien.

Dengan cara mengetahui tingkat konduktivitas air maka juga merupakan indikator jumlah zat padat yang terlarut dalam air. Dengan begitu kita dapat mengevaluasi pengolahan yang cocok dengan kondisi mineral yang terkandung dalam air. Karena dalam pengolahan air mineral bila proses pengolahan tidak sesuai maka kandungan mineral dapat berkurang atau bahkan hilang. Pada perusahaan minuman ringan maupun air minum kemasan / mineral banyak menggunakan alat ini karena faktor kemudahan dalam penggunaannya.

Fitur CF Meter AMTAST KL1362 :

    1. Alat yang sangat mudah dalam penggunaannya.
    2. Memiliki desain yang simpel dan praktis memudahkan untuk dibawa.
    3. Mempunyai respon pengukuran cepat yang hasilnya akan ditampilkan pada layar LCD secara jelas.
    4. Alat yang efisien dan ekonomis.
    5. Alat yang canggih dan profesional dalam pengukuran.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan CF Meter AMTAST KL1362 atau info lengkap mengenai Conductivity Meter silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Karanggintung, KM. 2 No. 7 Kec. Sumbang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53183 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Range: 0 – 100 CF
Resolusi: 1 CF
Akurasi: ±2℅ F·S
Suhu Operasi: 0℃ – 50℃
Sumber daya: 2 × 3 V(CR2032)
Kalibrasi: 1 titik
Ukuran (mm): 150 × 27 × 20
Berat: 46 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “CF Meter AMTAST KL1362”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik