Ultrasonic Thickness Meter
Ketebalan pengukur ultrasonik adalah alat ukur untuk penyelidikan non-destruktif dari ketebalan bahan ini menggunakan gelombang ultrasonik.

Penggunaan sebuah pengukur ketebalan ultrasonik untuk pengujian non-destruktif untuk memeriksa sifat material seperti pengukuran ketebalan, sekarang secara teratur digunakan dalam semua bidang pengukuran industri. Kemampuan untuk mengukur pengukuran ketebalan tanpa memerlukan akses ke kedua sisi potongan uji, menawarkan teknologi ini banyak aplikasi yang mungkin. Cat mengukur ketebalan, ultrasonik alat ukur ketebalan lapisan, pengukur ketebalan digital dan banyak pilihan yang tersedia untuk plastik tes, kaca, keramik, logam dan bahan lainnya.

Sebuah ketebalan ultrasonik mengukur kasar menentukan ketebalan sampel dengan mengukur jumlah waktu yang dibutuhkan untuk suara untuk melintasi dari transduser melalui materi ke ujung belakang bagian dan kembali. Ketebalan pengukur ultrasonik kemudian menghitung data berdasarkan kecepatan suara melalui sampel diuji.

Pertama ultrasonik mengukur ketebalan dibuat pada tahun 1967 oleh Werner Sobek; seorang insinyur Polandia dari Katowice. Ini ketebalan ultrasonik mengukur pertama mengukur kecepatan gelombang itu dipancarkan dalam sampel tes tertentu, maka dihitung ketebalan di mikrometer dari pengukuran kecepatan ini dengan persamaan matematika diterapkan.

My Cart (0 items)
No products in the cart.