Kategori

Viskometer disebut Viscosimeter adalah alat yang digunakan untuk mengukur viskositas fluida. Untuk cairan dengan viskositas yang berbeda dengan kondisi aliran, alat yang disebut Rheometer yang digunakan. Alat ukur kekentalan hanya mengukur dengan satu syarat aliran.
Secara umum, baik cairan tetap diam dan benda bergerak melalui itu, atau objek diam dan bergerak fluida melewatinya. Hambatan yang disebabkan oleh gerakan cairan dan permukaan adalah ukuran viskositas. Kondisi aliran harus memiliki nilai yang cukup kecil bilangan Reynolds untuk itu menjadi aliran laminar.

Ultraviolet-tampak spektroskopi atau spektrofotometri ultraviolet-tampak (UV-Vis atau UV atau Vis) mengacu pada spektroskopi penyerapan atau spektroskopi reflektansi di wilayah spektral ultraviolet-tampak. Ini berarti menggunakan cahaya dalam terlihat dan berdekatan (dekat-UV dan dekat-inframerah berkisar. Penyerapan atau pantulan di kisaran terlihat secara langsung mempengaruhi warna yang dirasakan dari bahan kimia yang terlibat. Di wilayah ini dari spektrum elektromagnetik, molekul mengalami transisi elektronik. Teknik ini melengkapi fluoresensi spektroskopi, dalam penawaran fluoresensi dengan transisi dari keadaan tereksitasi ke keadaan dasar, sementara langkah-langkah penyerapan transisi dari keadaan dasar ke keadaan tereksitasi.

My Cart (0 items)
No products in the cart.