Radiasi UV adalah bagian dari spektrum elektromagnetik (cahaya) yang mencapai bumi dari matahari. Memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada cahaya, sehingga tak terlihat dengan mata telanjang. Gelombang ini diklasifikasikan sebagai UVA, UVB, atau UVC, dengan UVA terpanjang di 320-400 nanometer.
pengertian dari fungsi – fungsi alat lux meter tersebut termasuk untuk light meter, Light Meter adalah alat yang dipakai untuk mengukur jumlah cahaya yang masuk. dengan membandingkan dengan ASA, aperture dan shutter speed yang digunakan, maka Light Meter dapat menentukan cahaya yang masuk, sudah “pas”, “under” (kurang) atau “over” (lebih).
Alat Pengukur Intensitas Cahaya UV Light Meter UV340B
Instruments UV Light Meter UV340B juga mempunyai pengukur untuk UVA & UVB, apa yang disebut UVA ( gelombang ultraviolet panjang ) dan UVB ( gelombang ultraviolet pendek )
• UV A adalah radiasi pada daerah 320-360 nm. UVA lebih mudah untuk berpenetrasi ke dalam lapisan kulit terdalam dibandingkan dengan UVB, UVA tidak dapat tersaring oleh gelas dan diperkirakan sekitar 50% dari pemaparan UVA timbul dalam tempat teduh. Pemaparan terhadap UVA dapat menyebabkan photoaging serta fotodermatosis akut da pengertian UV Spectrophotometer n kroni
• UV A adalah radiasi pada daerah 320-360 nm. UVA lebih mudah untuk berpenetrasi ke dalam lapisan kulit terdalam dibandingkan dengan UVB, UVA tidak dapat tersaring oleh gelas dan diperkirakan sekitar 50% dari pemaparan UVA timbul dalam tempat teduh. Pemaparan terhadap UVA dapat menyebabkan photoaging serta fotodermatosis akut dan kroni

No products were found matching your selection.

My Cart (0 items)
No products in the cart.