Coating Thickness Knife Tester NOVOTEST TPN-1

Quick Overview

Coating Thickness Knife Tester NOVOTEST TPN-1 sudah sesuai dengan standar ISO 2808, ASTM B 4138, DIN EN 1071-2. Alat ini memungkinkan Anda untuk menentukan ketebalan pada setiap lapisan satu per satu untuk pelapisan multilayer.

Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Coating Thickness Knife Tester NOVOTEST TPN-1 dirancang untuk mengukur ketebalan lapisan pada setiap grounds Anda, baik logam dan non-logam. Prinsip operasi didasarkan pada cut lokal (notch) dari lapisan di tempat diuji objek dengan mengikuti pengukuran ketebalan lapisan ini. Ketebalan lapisan ditentukan dari lebar takik, adalah mungkin melalui menggunakan bentuk khusus dari cutter instrumen. Pengukuran ini dilakukan oleh mikroskop ukur portabel dengan rentang pengukuran yang cocok dan discreteness.

Spesifikasi Coating Thickness Meter NOVOTEST TPN-1

  • Mengukur berbagai ketebalan, um: Tergantung pada panjang mikroskop skala
  • Akurasi pengukuran: Setengah unit skala mikroskop
  • Terputus dari pengukuran: Tergantung pada cutter
  • Dimensi, mm, tidak lebih: 170 x 50 x 50

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Coating Thickness Knife Tester NOVOTEST TPN-1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.