Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1520

Quick Overview

Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1520 merupakan alat yang dirancang untuk menentukan elastisitas dan kekuatan pelapis dengan lengkung berbentuk mangkuk (cakupan hood untuk Erichsen) sesuai dengan standart ISO 1520.

Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

5/5 (1)

Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1520 ini yaitu sebuah perangkat uji yang mempunyai bentuk yang sederhana, dan juga mudah untuk dipahami. Dan merupakan alat yang sudah dirancang untuk menentukan elastisitas dan juga untuk kekuatan pelapis dengan lengkung berbentuk seperti mangkuk (cakupan hood untuk Erichsen) sesuai dengan standart ISO 1520. Dan alat atau Perangakt ini juga dirancang untuk menentukan kekuatan lapisan selama lekukan dari ujung bola pukulan yang berdiameter 20 mm untuk sampel tes dilapisi, yang posisinya tetap pada matriks dengan panjang diameter internal 27 mm.

Mengapa pengujian elastisitas menggunakan alat? Karena jika tidak memakai alat yang khusus, pengujian tersebut kurang efektif dan juga akan membuang tenaga saja. Pengujian elastisitas bisa dilakukan dengan sangat mudah, karena pengujian ini tidak memerlukan banyak biaya dan juga kelengkapan. Alat ini biasanya dipakai untuk kebutuhan fisika. Pengujian yang satu ini banyak diperlukan karena kesederhanaan dan juga kemudahanya. Anda bisa mendapatkan pengujian ini dengan cepat di toko kami dan dengan harga yang terjangkau atau bersahabat.

Fitur Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1520 :

  • Desan yang sederhana, menjadikan alat yang mudah dimengerti
  • Adanya tingkat Akurasi yang tinggi, jadi hasil pengukuran tinggi
  • Harga yang berkompetitif , menjadikan alat ini banyak dicari
  • Mudah dipakai karena dengan kesederhaan
  • Mampu melakukan pengujian dengan baik

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Diameter ujung bola pukulanmm20
Diameter dalam matriksmm27
Jarak pengukuranmm0 – 15
Ketepatan pengukuranmm0,1

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1520”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.