Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519

Quick Overview

Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519 merupakan alat untuk mengukur elastisitas, kekuatan lentur dari pelapis melalui pembulatan sampel yang diuji pada himpunan batang silinder yang berdiameter dari 1 mm sampai 20 mm.

Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

4/5 (1)

Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519 yakni sebuah perangkat yang dimanfaatkan untuk mengukur elastisitas, kekuatan lentur dari pelapis melalui pembulatan sampel yang diuji pada himpunan batang silinder yang berdiameter dari 1 mm sampai 20 mm. Perangkat ini juga mengutamakan kenyamanan dalam pemakaian. Alat ini terbilang sangat nyaman untuk dipergunakan. Perangkat ini juga mempunyai bentuk yang bisa dibilang simpel.

Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519 ini sesuai dengan Standart ISO 1519-73, meluas ke bahan pelapis dan menetapkan metode definisi elastisitas film pada sebuah tikungan. Cara kerja ini terdiri dari penentuan diameter minimal batang logam silindris, setelah membungkuk di sekelilingnya, lapisan pelat logam yang dilukis, tidak mengalami kerusakan mekanis atau de-laminasi film cat tunggal atau multi lapisan (ISO 1519, DIN 53 152).

Fitur Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519 :

  • Dapat Anda gunakan dengan sangat mudah dan nyaman tentunya
  • Piranti ini terbilang sangat simpel dan sederhana
  • Perangkat ini dapat Anda bawa kemanapun dengan sangat mudah
  • Sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan pengujian ketebalan

Cara pengaplikasian Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519 :

  • Dianjurkan untuk menggunakan plat timah yang dicat untuk pengujian.
  • Timah harus memiliki permukaan yang halus tanpa rongga, bintik berkarat, dan kenajisan.
  • Sampel uji adalah pelat segi empat dengan panjang 100 – 150 mm dan 20 – 50 mm, yang terbuat dari lembaran aluminium dan strip 0,25 – 0,30 mm.
  • Metode ketebalan film, jumlah lapisan, penerapan cat pada material, kondisi dan waktu pengeringan serta pemaparan film sebelum pengujian, harus ditentukan dalam spesifikasi dan dokumentasi teknis bahan uji.
  • Sebelum menguji sampel, tunggu kondisi yang ditentukan dalam spesifikasi dan dokumentasi teknis bahan uji.
  • Waktu dan tingkat pengeringan ditentukan menurut ISO 1519, DIN 53 152.
  • Pelat timah diletakkan pada batang dengan diameter maksimum 20 mm, ditekan erat ke batang dengan lembut menekuknya dalam jarak 1 – 2 detik selama 180 ° di sekitar batang.
  • Setelah lapisan pelapis di tempat tikungan tersebut dianalisis dengan menggunakan kaca pembesar dengan zoom 4 kali lipat untuk retakan dan delaminasi.
  • Jika tidak ada cacat, pengguna harus terus menekuk lempeng, berturut-turut dari diameter batang yang lebih besar hingga lebih kecil, sampai alat mendeteksi cacat yang disebutkan di atas.
  • Jika spesifikasi dan dokumentasi teknis untuk bahan melukis diatur nilai elastisitas (diameter batang), pengujian dilakukan dengan hanya menggunakan batang diameter ini.
  • Hasil dari pengukuran yaitu diameter batang minimal dalam milimeter, yang menyebabkan tidak ada kehancuran saat di test ‘pada cat film.
  • Evaluasi akhir nilai elastisitas film melalui pembengkokan pada batang logam membutuhkan tiga uji pelat pada batang yang sama.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Jarak pengukuran dari 1 mm sampai 20 mm
Panjang batang uji 55 mm
Diameter batang uji silindris 1mm, 2 mm, 3 mm, 4 mm, 5 mm, 6 mm, 8 mm, 10 mm, 12 mm, 15 mm, 16 mm, 20 mm
Bahan batang silinder baja

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Coating Tester Bending NOVOTEST BEND-H1519”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.