Light Meter Lutron YX-200LX

Quick Overview

Ligh Meter Lutron YX-200LX adalah alat yang digunakan untuk mengukur jumlah cahaya. Dalam fotografi, sebuah light meter sering digunakan untuk menentukan eksposur yang tepat untuk sebuah foto.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Light Meter Lutron YX-200LX adalah alat yang digunakan untuk mengukur jumlah cahaya. Bentuk alat yang portable dan juga sederhana akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan pengukuran di luar ruangan sehingga mudah dibawa kapan saja. Dalam fotografi, sebuah light meter sering digunakan untuk menentukan eksposur yang tepat untuk sebuah foto.

Namun Perangkat Light Meter Lutron YX-200LX ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai alternatif dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1020BS untuk melakukan pengukuran intensitas cahaya.

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010BSAlat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010BS ialah seperangkat alat yang memiliki fungsi dapat melakukan pengukuran intensitas cahaya dalam suatu ruang. Waktu respon yang dimiliki alat ini sangat cepat sehingga para pengguna dapat dengan efektif menyelesaikan pekerjaannya. Alat ukur intensitas cahaya ini ini sudah banyak diaplikasikan di dunia industri maupun di dunia penelitian.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur perangkat yang lebih handal dan juga canggih sehingga akan semakin mempermudah pekerjaan Anda cepat dan tepat terselesaikan. Pengoperasian alat ini sangatlah mudah. Pengguna cukup membuka penutup sensor alat dan meletakkan alat di atas meja ruangan yang akan di ukur. Dengan otomatis hasil pengukuran dapat pengguna ketahui melalui layar LCD alat. Selain itu, layar LCD pada piranti ini akan menampilkan hasil pengukuran dengan jelas dan tepat.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010BS Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Light Meter Lutron YX-200LX :

  1. Plug di HD-200
  2. PAM untuk  meter Cahaya profesional.
  3. Kaki-lilin: 0 2.000 Ft-cd, berbagai auto. Unit: Lux, Foot-candle (Ft-cd).

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Lutron

SPESIFIKASI

Spesifikasi Ligh Meter Lutron YX-200LX :

  1. Plug in the HD-200PAM to be used as a professional Light meter.
  2. Lux : 0 to 20,000 Lux, auto range.
  3. Foot-candle : 0 to 2,000 Ft-cd, auto range.
  4. Unit : Lux, Foot-candle (Ft-cd).

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Light Meter Lutron YX-200LX”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.