Ligh Meter Lutron LX-02

Quick Overview

Ligh Meter Lutron LM-81LX Sebuah light meter adalah alat yang digunakan untuk mengukur jumlah cahaya. Dalam fotografi, sebuah light meter sering digunakan untuk menentukan eksposur yang tepat untuk sebuah foto.

Kategori:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Ligh Meter Lutron LX-02 adalah alat yang digunakan untuk mengukur jumlah cahaya. Dalam fotografi, sebuah light meter sering digunakan untuk menentukan eksposur yang tepat untuk sebuah foto. Biasanya light meter akan mencakup baik sirkuit elektronik digital atau analog, yang memungkinkan fotografer untuk menentukan kecepatan rana dan f-number harus dipilih untuk eksposur yang optimal, diberi tertentu situasi pencahayaan dan film berkecepatan.

Namun Perangkat Ligh Meter Lutron LX-02 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai alternatif dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST AMF023 untuk melakukan pengukuran intensitas cahaya.

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST AMF023Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST AMF023 yaitu alat yang dilengkapi dengan sensor yang akan menangkap suatu cahaya pada suatu ruangan atau tempat tertentu yang kemudian akan diukur oleh alat ini dan hasilnya akan dilihatkan pada layar LCD berupa angka digital. Alat ini akan melakukan proses pengukuran dengan tingkat akurasiyang tinggi, sehingga Anda akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat baik dan sesuai keinginan anda. Alat yang diproduksi oleh amtast ini cukup portabel dan juga ekonomis.

Tidak hanya itu saja Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST AMF023 juga memiliki berbagai macam fitur yang lebih unggul. Perangkat dapat mematikan daya secara otomatis untuk menghemat pengeluaran daya. Selain itu, piranti ukur ini juga telah dilengkapi dengan adanya fungsi backlight (lampu latar) pada layar LCD sehingg Anda tetap akan melihat hasil pengukuran secara jelas meski berada di tempat yang gelap saat melakukan pengukuran.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST AMF023 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Ligh Meter Lutron LX-02 :

  1. 3 rentang, 2.000 / 20.000 / 50.000 Lux
  2. Output: 0,1 mV per 1 Lux (kisaran A).
  3. Ukuran (instrumen utama): 100x50x25 mm.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalu kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

Lutron

SPESIFIKASI

Spesifikasi Ligh Meter Lutron LM-81LX :

  1. 3 ranges, 2,000/20,000/50,000 Lux
  2. Output : 0.1 mV per 1 Lux (range A).
    0.1 mV per 10 Lux (range B).
    0.1 mV per 100 Lux (range C).
  3. Size (main instrument) : 100x50x25 mm.

 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Ligh Meter Lutron LX-02”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.