Light Meter Lutron LX-105

Quick Overview

Ligh Meter Lutron LX-105 memaksimalkan akurasi serta menyediakan fungsi khusus. Nol penyesuaian dengan tombol push dan fitur data terus. Mempunyai pengukuran yang luas baik dari Lux & Foot Candle, serta fitur otomatis mematikan perangkat untuk menghemat baterai.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Ligh Meter Lutron LX-105 adalah alat yang digukana untuk melakukan pengukuran atau pendeteksian cahaya. Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.
Waktu respon yang dimiliki alat ini sangat cepat sehingga para pengguna dapat dengan efektif menyelesaikan pekerjaannya. Bentuk alat yang portable dan juga sederhana akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan pengukuran di luar ruangan sehingga mudah dibawa kapan saja.

Namun Perangkat Light Meter Lutron LX-105 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan  Alat Ukur Sinar Ultraviolet AMTAST UVC254 untuk melakukan pengukuran intensitas radiasi UV.

Alat Ukur Sinar Ultraviolet AMTAST UVC254Alat Ukur Sinar Ultraviolet AMTAST UVC254 yaitu sebuah alat yang berlaku untuk pengukuran intensitas radiasi UV di bidang sterilisasi, pengambilan foto, pengolahan air, perawatan kesehatan dan pembiakan. Sinar ultraviolet merupakan salah satu spektrum pada sinar matahari yang dapat membahayakan dan dapat menimbulkan penyakit. Sumber dari sinar UV ini berasal dari lampu pijar, sinar matahari, pengelasan, dan pekerjaan laser. Dengan alat ini pengguna tidak perlu merasa repot dalam melakukan pengukuran.

Perangkat ini memiliki fitur perangkat yang lebih canggih dan mampu menghasilkan hasil pengukuran dengan amat baik. Perangkat yang telah dilengkapi dengan layar LCD yang bisa menampilkan hasil pengukuran dengan sangat jelas. Ekonomis dan juga efisien dalam pengoperasiannya sehingga Anda akan dapat dengan hemat memakai alat ini.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Ukur Sinar Ultraviolet AMTAST UVC254 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Ligh Meter Lutron LX-105 :

  1. P Sirkuit, 2.000 / 20.000 / 50.000 Lux.
  2. Tombol Memory recall.
  3. Tombol mendorong untuk review memilih 4 Beroperasi cahaya.
  4. Ukuran: 180 x 72 x 32 mm. RS232.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Lutron

SPESIFIKASI

Spesifikasi Ligh Meter Lutron LX-105 :

  1. -P Sirkuit, 2.000 / 20.000 / 50.000 Lux.
  2. Max., Min., Tombol Memory recall.
  3. Lux, Foot-candle, nilai%, Aksesibilitas.
  4. Tombol push untuk memilih 4 Jenis cahaya.
  5. Ukuran: 180 x 72 x 32 mm. RS232.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Light Meter Lutron LX-105”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.