Halogen-Moisture-Analyzer-MB65-MB66-MB67-1

Quick Overview

Halogen-Moisture-Analyzer-MB65-MB66-MB67-1

Halogen moisture analyzer adalah alat yang berfungsi  untuk mengukur kandungan kelembaban/air suatu zat yang sebenarnya yang berdasarkan pada prinsip termogravimetri.  Metode termogravimetri adalah metode pengeringan bobot dimana sampel dikeringkan sampai bobotnya konstan. Perubahan berat diperkirakan sebagai penyusun kelembaban. Pengeringan berakhir dengan hasil yang didapat mencapai kesetimbangan. Ketika tekanan uap dari zat yang lembaz sama dengan tekanan uap sekitar. Tekanan uap sekitar yang lebih rendah sama dengan sisa kelembaban yang lebih rendah didalam zat ketika kesetimbangan tercapai. Penurunan tekanan uap sekitar yang lebih rendah, dapat menyebabkan kondisi kering.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Halogen-Moisture-Analyzer-MB65-MB66-MB67-1

Halogen moisture analyzer bisa digunakan untuk menentukan kandungan kadar air zat apapun. Instrument tersebut beroperasi pada prinsip thermogravimetri, sebuah radiator halogen mengeringkan zat uji dalam percobaan. Sementara keseimbangan presisi memadukan system parutan dalam instrument terus menerus mengukur berat sampel. Penurunan berat sampel total diartikan sebagai bagian dari kelembaban. Manfaat utama menggunakan radiator halogen melibatkan pengukuran waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan metode pengeringan tradisional. Selain itu radiator halogen berbentuk cincin dan posisinya diatas substansi sampel, bahkan berakibat pada pemanasan sampel dan hasil pengulangannya pun sangat baik. Dasar untuk perhitungan kadar air adalah penurunan berat sampel setelah pengeringan.

Penentuan kelembaban ini sangat penting untuk diketahui bahwa air dapat berbeda ikatanya dalam keadaan padat. Kandungan kelembaban dipengaruhi oleh zat yang mempunyai sifat fisik seperti berat, densitas, indeks bias, kekentalan, konduktivitas, dan lain-lain. Metode pengukuran dapat dibagi dalam beberapa metode, yaitu metode termogravimetri, metode kimia, metode spektroskopi, dan lain-lain. Halogen analyzer termasuk ke dalam metode termogravimetri. Sebuah alat yang memiliki fitur pengoperasian yang mudah dengan menggunakan Pembakaran Pirolisisatasnya yang terbuka. Dan memiliki biaya rendah dijalankan dengan menggunakan udara sebagai gas pembakaran.

Fitur Halogen Moisture Analyzer MB65, MB66, MB67 :

  1. Pemanas Halogen
  2. Pan ukuran : 90mm
  3. Stainless steel chamber
  4. suhu dan waktu dapat di atur
  5. Persentase kadar ai

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Spesifikasi Halogen Moisture Analyzer MB65, MB66, MB67

Range : 110g
Readability : MB65 : 0.005g; MB66 : 0.002g ; MB67 : 0.001g
Operating Temperature : 5~35°C
Sensor : Load Cell
Display : LCD
Calibration : External
Pan Size : 90mm
Dimensions : 200 x 180 x 380mm
Weight : 5.8Kg
Heating System : Halogen Lamp
Temperature Sensor : PT100
Temperature Range : 40~199°C
Temperature Step : 1°C
Moisture Range : 0.00~100.00%
Moisture Readability : MB65 : 0.1%; MB66 : 0.04%; MB67 : 0.01%
Timer : 1~99min step 1s
Data Storage : 15

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Halogen-Moisture-Analyzer-MB65-MB66-MB67-1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.