Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090

Quick Overview

Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090 ini tidak perlu pretreatment sampel pada umumnya, dengan kecepatan cepat, efisiensi tinggi analisis, berbagai sampel, analisis biaya rendah, reproduktifitas baik, tidak ada kerusakan pada sampel, mudah untuk mewujudkan analisis on-line, pengoperasian yang mudah.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090 adalah alat ukur yang termasuk dalam kelompok moisture meter yang digunakan untuk mengukur kadar air biji-bijian. Alat ini mendukung penentuan kuantitatif dan kualitatif, menyimpan banyak aplikasi model set, oleh switch mungkin menyadari berbagai jenis penentuan materi, mungkin menggunakan persamaan kalibrasi instrumen, juga dapat membuat persamaan kalibrasi baru oleh pengguna. Produk ini dengan hasil tampilan, ukuran setelah kalibrasi model memilih, mungkin menampilkan hasil perkiraan dan output secara langsung, Ramah antarmuka manusia-mesin, pengoperasian yang mudah dan dapat diandalkan, menangkap menggunakan instrumen dalam waktu singkat, komputer koneksi dengan port serial RS232, untuk transfer data yang mudah digunakan dan konfigurasi perangkat lunak kalibrasi model pendirian.

Fitur Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090 :

  1. Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090 tidak perlu perlakuan pendahuluan sampel pada umumnya. Dengan kecepatan cepat, efisiensi tinggi analisis. Berbagai sampel, biaya analisis rendah, reproduktifitas baik, tidak ada kerusakan pada sampel, mudah untuk mewujudkan analisis on-line, pengoperasian yang mudah.
  2. Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090 mendukung penentuan kuantitatif dan kualitatif, menyimpan banyak set model aplikasi, oleh switch mungkin menyadari berbagai jenis penentuan materi, mungkin menggunakan persamaan kalibrasi instrumen, juga dapat membuat persamaan kalibrasi baru dengan pengguna.
  3. Produk ini dengan hasil tampilan, langkah-langkah setelah memilih model yang kalibrasi, dapat menampilkan hasil perkiraan dan output langsung; Ramah antarmuka manusia-mesin, pengoperasian yang mudah dan terpercaya, menangkap menggunakan instrumen dalam waktu singkat; koneksi komputer dengan RS232 port serial, untuk transfer data yang mudah digunakan dan konfigurasi model kalibrasi pembentukan perangkat lunak.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan maupun whatsapp. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Alamat : Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturraden Banyumas, Jawa Tengah Indonesia 53126 . Mail : info@jvm.co.id . Telp 0281 657-2222

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Panjang gelombang: 11wavelengthes 1600-2400 nm untuk pilihan
Presisi panjang gelombang: ± 5nm
Bandwidth spektral: Sekitar λ / 100
Pengaplikasian: Gandum, Jagung, Padi, Kedelai dan sebagainya
Parameter: Protein, Moisture, Amylum dan sebagainya
Akurasi: Moisture <± 0,2% (konten); kandungan protein kasar ≤15%, ≤ ± 0,2%; kandungan protein kasar ≥15%, ≤ ± 0,5%
Pengulangan: <± 0,5% (konten)
Kisaran suhu: 20-35 ℃
Daya lampu house: 20 W
Tegangan kerja: 220 V
Port antarmuka: Serial port (RS232)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Infrared Grain Component Analyzer AMTAST JV-090”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.