Erichsen Cupping Tester Novotest SE-1

Quick Overview

Erichsen stamp atau Erichsen cap merupakan instrumen yang dirancang untuk menentukan elastisitas dan kekuatan pelapis dengan tikungan berbentuk mangkuk (cakupan hood untuk Erichsen) sesuai dengan ISO 1520. Perangkat ini dirancang untuk menentukan kekuatan lapisan selama lekukan dari ujung bola pukulan dengan diameter 20 mm untuk sampel tes dilapisi, yang posisinya tetap pada matriks dengan diameter internal 27 mm.

Kategori:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Metode ini merupakan metode yang paling efektif untuk menentukan kualitas lapisan, memungkinkan secara bersamaan untuk mengevaluasi kekuatan, adhesi, elastisitas lapisan diuji. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk secara akurat mengukur kekuatan lapisan yang diuji produk yang selama operasi lebih dipengaruhi beban statis dan dinamis.

Erichsen Cupping Tester NOVOTEST SE-1 ini memungkinkan Anda untuk mengukur elastisitas, kekuatan dan daya tahan cat dan pelapis pernis dan ketahanan terhadap peregangan, retak, mengelupas dari permukaan logam dengan menekan punch dengan ujung bulat pada kedalaman tertentu. Perangkat ini terdiri dari: tubuh baja, yang memiliki dua frame berikat; menjepit rotary untuk memperbaiki sampel dilapisi logam; skala vertikal dan melingkar untuk membaca nilai kedalaman pukulan lekukan.

Keuntungan :

  • Desain yang sederhana dan kemudahaan dalam penggunaanya.
  • Unggul dalam hal pengoperasian
  • Akurasi pengukuran yang tinggi
  • Harga kompetitif

Spesifikasi Erichsen Cupping Tester Novotest SE-1

  • Diameter ujung bulat dari pukulan, mm: 20
  • Diameter bagian dalam matriks, mm: 27
  • Rentang pengukuran, mm: 0 … 15
  • Akurasi Pengukuran , mm: 0,1

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Erichsen Cupping Tester Novotest SE-1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.