Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Calibration Block Carbon NOVOTEST V2

Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 adalah blok kalibrasi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengkalibrasi detektor cacat ultrasonik. Dirancang khusus untuk aplikasi pada material berbasis karbon, blok ini memastikan hasil pemindaian ultrasonik yang akurat dan konsisten.

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 adalah sebuah produk penting yang digunakan dalam kalibrasi detektor cacat ultrasonik. Blok kalibrasi ini dirancang khusus untuk memastikan akurasi dan keandalan hasil pemindaian ultrasonik pada berbagai jenis material, terutama material berbasis karbon.

Blok kalibrasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengkalibrasi detektor cacat dengan presisi tinggi. Kecepatan perluasan osilasi ultrasonik longitudinal pada frekuensi 5.0 MHz dapat diukur dengan akurasi tinggi menggunakan Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur detektor cacat ultrasonik dengan tepat sesuai kebutuhan aplikasi mereka.

Selain itu, Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 juga menyediakan pengukuran kecepatan perluasan osilasi ultrasonik transversal pada bahan penyisipan. Dengan menggunakan blok kalibrasi ini, pengguna dapat memastikan bahwa detektor cacat ultrasonik mereka memberikan hasil yang konsisten dan dapat diandalkan pada berbagai material dengan kecepatan perluasan yang tepat.

Dengan kualitas dan keandalan yang tinggi, Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 merupakan pilihan yang ideal untuk kalibrasi detektor cacat ultrasonik. Produk ini memberikan solusi yang akurat dan efisien untuk memastikan bahwa sistem pemindaian ultrasonik bekerja dengan optimal dan memberikan hasil yang akurat dalam inspeksi dan pengujian material.

Fitur Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 :

  1. Kalibrasi pemindaian detektor cacat melalui kecepatan perluasan gelombang ultrasonik, bekerja dengan transduser piezoelektrik sinar lurus;
  2. Kalibrasi pemindaian detektor cacat melalui kecepatan perluasan gelombang ultrasonik, bekerja dengan transduser piezoelektrik sudut;
  3. Mengatur sensitivitas kondisional detektor cacat ultrasonik dengan transduser piezoelektrik sinar lurus dan sudut;
  4. Menentukan titik output dari osilasi ultrasonik dan jarak dari pelat piezokeramik ke rumah probe;
  5. Menentukan sudut masukan osilasi ultrasonik ke dalam baja.

Sebagai perusahaan distributor alat pengukuran dan pengujian, kami UkurdanUji menyediakan berbagai jenis alat ukur terbaik. Kami mengutamakan keandalan dan kualitas produk, mencakup peralatan pengukuran dan pengujian, alat ukur lingkungan, alat pengujian material, serta peralatan laboratorium.

Dengan layanan pelanggan yang responsif dan komprehensif, kami siap membantu Anda melalui email, telepon, pesan, maupun WhatsApp. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan.

UkurdanUji bangga menjadi mitra Anda dalam menjaga keakuratan dan kehandalan proses pengukuran dan pengujian di tempat kerja Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami sebagai penyedia alat ukur.

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif. Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

Spesifikasi

Spesifikasi Calibration Block Carbon NOVOTEST V2 :

Jenis OpsionalAksesori
MerekNovotest
Kecepatan perluasan osilasi ultrasonik longitudinal pada blok kalibrasi pada frekuensi 5.0 MHz dan pada suhu 20(± 5) °C adalah 5920(± 30) m/s.
Kecepatan perluasan osilasi ultrasonik transversal pada bahan penyisipan ke dalam blok kalibrasi pada frekuensi 5.0 MHz dan pada suhu 20(± 5) °C adalah 3255(± 15) m/s.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Calibration Block Carbon NOVOTEST V2”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik