Blok NOVOTEST Reference Blocks

Quick Overview

Blok NOVOTEST Reference Blocks merupakan sebuah benda yang digunakan untuk melengkapi pengukuran kekerasan.

Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Blok NOVOTEST Reference Blocks merupakan sebuah alat yang digunakan untuk melengkapi komponen pengukuran kekerasan. Alat ini bisa disebut dengan blok. Yaitu benda referensi untuk pengukuran kekerasan. Benda ini sangat sederhana dan juga mudah Anda dapatkan. Perangkat ini bisa ANda dapatkan ditoko kami dengan mudah dan juga cepat. Sangat efisien jika memakai ini.

Fitur Blok NOVOTEST Reference Blocks :

  • Benda yang sangat simpel
  • Referensi yang baik dalam pengukuran

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

1Spesifikasi Referensi Blok V1
Sampel dibuat dari baja berbutir rendah karbon dengan koefisien redaman kecil.
Kecepatan ekspansi osilasi ultrasonik longitudinal di blok kalibrasi pada frekuensi 5,0 MHz dan pada suhu 20 (± 5) ° C adalah 5920 (± 30) m / s.
Kecepatan ekspansi osilasi ultrasonik longitudinal pada material penyisipan ke dalam blok kalibrasi pada frekuensi 5,0 MHz dan pada suhu +20 (± 5) ° C adalah 2670 (± 100) m / s.
2Dimensi geometris sampel sesuai dengan ISO 2400, DIN 54120, BS 2704.
Spesifikasi Referensi Blok V2
Kecepatan ekspansi osilasi ultrasonik transversal di blok kalibrasi pada frekuensi 5,0 MHz dan pada suhu 20 (± 5) ° C adalah 5920 (± 30) m / s.
Kecepatan ekspansi osilasi ultrasonik transversal pada material penyisipan ke dalam blok kalibrasi pada frekuensi 5,0 MHz dan pada suhu 20 (± 5) ° C adalah 3255 (± 15) m / s.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Blok NOVOTEST Reference Blocks”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.