Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2

Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2 adalah Hardness Tester terkemuka yang memenuhi standar ASTM A956, menjadi metode pengukuran kekerasan logam paling populer di dunia.

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2 adalah Hardness Tester terkemuka yang memenuhi standar ASTM A956, menjadi metode pengukuran kekerasan logam paling populer di dunia. Keunggulan utamanya terletak pada kemudahan penggunaan tanpa memerlukan keterampilan khusus dari operator. Probe dipasang pada sampel, dan dengan sekali tekan tombol, pengukuran dilakukan dengan hasil langsung ditampilkan pada layar perangkat. Alat ini sangat efektif untuk baja paduan rendah, baja tahan karat, serta logam non-ferrous.

Alat ini hadir dengan fitur inovatif, termasuk opsional model “Lab” yang membuatnya seolah laboratorium sejati di genggaman Anda. Aplikasi NOVOTEST yang kompatibel dengan smartphone berbasis Android memungkinkan pengguna mengakses hasil pengukuran, melakukan penyesuaian, dan melakukan kalibrasi coating thickness gauge secara langsung dari smartphone. Koneksi Bluetooth membebaskan dari kabel, sementara antarmuka intuitif dan dukungan untuk fungsi perangkat seluler membuat penggunaan alat ini semakin nyaman dan serbaguna.

Alat ukur ini sangat cocok untuk pengukuran kekerasan logam pada produk massal tanpa perlu persiapan permukaan yang mendalam. Kelebihannya terletak pada ketahanannya terhadap bahan yang tidak homogen atau berbutir kasar. Dengan kehandalan dan kemudahan penggunaan, alat ini menjadi solusi terbaik untuk industri yang membutuhkan presisi tinggi dalam pengukuran kekerasan logam tanpa kesulitan tambahan.

Pengaplikasian Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2:

Penguji kekerasan merupakan sebuah perangkat yang sangat umum digunakan dalam dunia pembangunan atau kontruksi. Pengukur kekerasan ini memungkinkan Anda untuk beroperasi di berbagai suhu. Piranti ukur ini mempunyai sebuah layar yang kontras dengan kecerahan yang sangat tinggi. Piranti ini bisa dipakai dalam perusahaan-perusahaan besar.

Dengan adanya sebuah perangkat seperti ini akan mempermudah dalam pengujian kekerasan, karena dengan alat yang satu ini sudah memakai jenis teknologi yang sangat canggih dan dibekali dengan layar yang besar, menampilkan hasil pengujian yang tepat dan jelas. Dalam penggunaannya, alat ini banyak digunakan di dunia industri untuk berbagai hal berikut :

  • Pengujian kekerasan dari baja baku dan baja campuran.
  • Pengujian kekerasan dari besi cor dan logam nonferrous.
  • Pengujian kekuatan tarik dari produk baja karburisasi padat kelas perlit untuk ketegangan.
  • Penerapan metode Rebound (Leeb).

Fitur Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2 :

    1. Dapat dipakai dalam berbagai pengukuran kekerasan.
    2. Perangkat ini juga memungkinkan untuk menguji produk dengan struktur kasar, tak beraturan (casting, tempa).
    3. Sangat mudah dan juga sangat sederhana pada pengaturan dan operasi.
    4. Harga sangat terjangkau.
    5. Perangkat ini mempunyai desain perangkat yang portable dan juga ringkas sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja.

Sebagai perusahaan distributor alat pengukuran dan pengujian, kami UkurdanUji menyediakan berbagai jenis alat ukur terbaik. Kami mengutamakan keandalan dan kualitas produk, mencakup peralatan pengukuran dan pengujian, alat ukur lingkungan, alat pengujian material, serta peralatan laboratorium.

Dengan layanan pelanggan yang responsif dan komprehensif, kami siap membantu Anda melalui email, telepon, pesan, maupun WhatsApp. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan.

UkurdanUji bangga menjadi mitra Anda dalam menjaga keakuratan dan kehandalan proses pengukuran dan pengujian di tempat kerja Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami sebagai penyedia alat ukur.

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif. Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Rentang nilai kekerasan20 – 70
– Rockwell, HRC90 – 450
– Brinell, HB230 – 940
– Vickers, HV
Ketepatan pengukuranHV + / – 3%
HRC + / – 1,5%
HB + / – 3%
Skala kekerasanLeeb probe – HRC, HB, HV
Skala kustom tambahan untuk kalibrasi.
BahanLeeb probe – pra-dikalibrasi untuk baja, baja paduan, stainless steel, aluminium atau besi tuang.
Skala dan bahan tambahan khusus untuk kalibrasi.
StandarASTM A956, ASTM E140
Dimensi122 x65x23 mm
Kisaran suhu operasi, ° C(-20) – 40
Sumber Daya listrikBaterai AA 2 pcs
Baterai hidup20 jam
Berat unit elektronik dengan baterai02,00 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur Kekerasan Digital NOVOTEST T-D2”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik