Bending Coating Tester NOVOTEST BEND-H1

Quick Overview

Alat ini digunakan untuk mengukur kekuatan elastisitas, lentur pada pelapis melalui pembulatan sampel teruji pada set batang silinder yang diameternya adalah dari 1 mm sampai 20 mm. instrumen ini sesuai dengan ISO 1519-1573.

Metode ini terdiri dalam menentukan diameter minimum dari batang logam silinder, setelah menekuk sekitar lapisan plat logam yang dicat, tidak mendapatkan kerusakan mekanis atau delaminasi dari single atau film cat multi-layer (ISO 1519, DIN 53 152).

Category:
Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Bending Coating Tester NOVOTEST BEND-H1 menerapkan metode cat pada material, ketebalan lapisan, jumlah lapisan, kondisi dan waktu pengeringan serta paparan dari lapisan sebelum dites harus ditentukan dalam spesifikasi dan dokumentasi teknis dari bahan uji. Sampel sebelum pengujian adalah withstanded pada kondisi yang ditentukan dalam spesifikasi dan dokumentasi teknis dari bahan yang dicat.

Waktu dan tingkat pengeringan ditentukan sesuai dengan ISO 1519, DIN 53 152. Nilai ketebalan lapisan cat teruji yang diterapkan ke piring dapat diukur dengan alat pengukur ketebalan lapisan, misalnya Coating Thickness Meter NOVOTEST TP-1. Dengan lembaran timah (dilapisi sisi ke luar) diletakkan pada batang dengan diameter maksimum (20 mm) dan menekan erat-erat untuk batang dan lancar menekuknya dalam waktu 1 – 2 detik untuk 180 ° sekitar batang.

Setelah itu lapisan-lapisan di tikungan dianalisis melalui kaca pembesar dengan zoom 4 kali lipat untuk retak dan delaminasi. Cacat tidak hadir, pengguna harus terus menekuk lempengan, setiap kali di lokasi yang berbeda, berturut-turut dari yang lebih besar untuk diameter yang lebih kecil dari batang, sampai terdeteksi yang disebutkan di atas cacat. Jika spesifikasi dan dokumentasi teknis untuk bahan lukisan ditetapkan nilai elastisitas (diameter batang), tes ini dilakukan hanya menggunakan batang diameter ini.

Hasilnya harus diameter minimum batang dalam milimeter, ketika sampel teruji setelah menekuk tidak memiliki kerusakan apapun pada film cat. nilai elastisitas evaluasi lapisan melalui lentur pada batang logam membuat setelah tiga tes piring pada batang yang sama.

Aplikasi perangkat:

  • Pengujian ini menyarankan untuk menggunakan lembaran timah dicat.
  • Logam timah harus memiliki permukaan halus tanpa rongga, bintik-bintik karat, fibrations dan kotoran.
  • Sampel uji adalah berbentuk persegi panjang piring dengan panjang 100-150 mm dan lebar 20 – 50 mm, yang terbuat dari lembaran timah dipoles hitam dengan ketebalan 0,25 – 0,32 mm atau aluminium lembaran dan strip dengan ketebalan 0,25 – 0, 30 mm, yang dilapisi dengan lapis tunggal atau film cat multi-layer di atasnya.

Keuntungan:

  • Kesederhanaan dan kehandalan desain.

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Spesifikasi Bending Coating Tester NOVOTEST BEND-H1

  • Rentang pengukuran: dari 1mm ke 20mm
  • Panjang batang uji: 55mm
  • Diameter batang uji silinder: 1 mm, 2 mm, 3 mm, 4 mm, 5 mm, 6 mm, 8 mm, 10 mm, 12 mm, 15 mm, 16 mm, 20 mm
  • Bahan batang silinder: baja

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bending Coating Tester NOVOTEST BEND-H1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.