Alat Ukur Kelembaban Kulit FCM-2

Quick Overview

FCM-2 Alat Ukur Kelembaban Kulit merupakan salah satu alat ukur kelembaban kulit personal yang canggih. FCM-2 menggunakan nama Skin Detector karena kemampuannya yang tidak hanya menganalisa kelembaban saja.

Dengan Dilengkapi fungsi memori untuk menyimpan hasil pengukuran. Selain itu juga ditambahkan dengan alarm pendeteksi kurangnya kelembaban kulit. dengan alat ini akan memaksimalakan pendetekan pada kulit.

Alat ini berkualitas dan sudah di pakai banyak , jadi tunggu apa lagi..? segera pesan sekarang dan hubungi CV. Java Multi Mandiri untuk mendapatkan penawaran khusus bagi Anda.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Kelembaban Kulit FCM selain mengukur kelembaban kulit juga dapat mengukur kadar minyak dalam kulit. Dilengkapi dengan fungsi memori untuk menyimpan hasil pengukuran. Selain itu juga ditambahkan dengan alarm pendeteksi kurangnya kelembaban kulit.

Dengan FCM-2 maka Anda akan terbantu dalam menentukan perawatan kulit yang tepat. Jadi, Anda tidak akan sembarangan lagi merawat kulit Anda. Perawatan akan semakin efisien dengan bantuan alat ini. Dengan desainnya yang ringkas ini maka Anda dapat memanjakan diri Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Nilai Kualitas Produk

SPESIFIKASI

Jangkauan pengukuran
  • Kelembaban kulit: 0 – 99,9 %
  • Kadar minyak kulit: 0 – 99,9 %
  • Akurasi ±2 %
    Sensorplatinum
    Ukuran 128 x 26 x 34 mm

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Be the first to review “Alat Ukur Kelembaban Kulit FCM-2”

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    My Cart (0 items)
    No products in the cart.