Alat Ukur Viskositas AMTAST NDJ-1

Quick Overview

Alat Ukur Viskositas AMTAST NDJ-1 atau Viscometer adalah alat yang dipergunakan untuk mengukur viscositas atau tingkat kekentalan suatu larutan. Kebanyakan viscometer mengukur kecepatan dari suatu cairan yang mengalir melalui pipa gelas (gelas kapiler), bila cairan itu mengalir lambat maka dikatakan viscositasnya tinggi (misalnya oli) dan bila cairan itu mengalir cepat maka viskositas cairan itu rendah (misalnya cair).

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Viskositas AMTAST NDJ-1 ini digunakan pada industri atau pabrik oli untuk mengetahui kualitas produknya. Pengukuran viscositas merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga kualitas oli. Hal ini karena oli berfungsi sebagai pelumas agar mesin berjalan mulus dan bebas dari gangguan. Oli juga berfungsi sekaligus sebagai pendingin dan penyekat. Oli juga mengandung lapisan-lapisan halus yang berfungsi mencegah goresan atau keausan, juga mencegah terjadinya benturan-benturan antar logam dengan logam lainya  pada sparepart lain.

Fitur Alat Ukur Viskositas AMTAST NDJ-1 :

  • Mudah dalam penggunaan
  • Memiliki tingkat akurasi tinggi
  • Range pengukuran tinggi

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Range Pengukuran : 1 – 100.000 mPa.s
Akurasi Pengukuran : ±5%
Kecepatan putaran : 6, 12, 30, 60 r/min
Kuantitas Rotor : 4 tipe dari rotor 1, 2, 3, 4
Power supply : 220V 50Hz ; 110V 60Hz

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Viskositas AMTAST NDJ-1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.