Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Termometer Saku AMTAST KL-98501

Termometer Saku AMTAST KL-98501 bisa digunakan untuk mengukur sampel sampai dengan 300℃ atau setara dengan 572˚F , Pocket thermometer seri KL-98501 mempunyai suatu panjang sensor yang kokoh , juga memakai fitur digital dalam pengukurannya .

Category Tag

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Termometer Saku AMTAST KL-98501 ialah sebuah alat yang dipergunakan untuk mengukur suhu Celcius, Farenheit atau suhu lainya dengan cukup akurat dan juga cepat. Alat ukur Termometer ini memiliki suatu design atau bentuk yang simpel. Alat termometer ini bisa dipakai dengan aman dan nyaman. Mungkin di berbagai kalangan umum termometer sudah tidak asing lagi, termometer jarang dipakai oleh masyarakat biasa, sebab perangkat ini biasanya dipakai disuatu instansi yang berkepentingan dalam pengukuran suhu. Suhu sangat penting untuk diukur.

Instrumen pengukur atau Termometer ini biasanya dipergunakan dalam penelitian ataupun di suatu perusahaan-perusahaan besar untuk mengukur suhu ruangan atupun pengukuran lainya . Alat ukur suhu ini mempunyai nilai harga yang kompetitif jadi Anda akan dengan mudah mendapatkanya. Dan hal istimewa dari alat ini yaitu bentuknya khusus diletakan disaku, karena bentuknya yang kecil.

Fitur Termometer Saku AMTAST KL-98501 :

  • Perangkat yang ekonomis dan sederhana
  • Memiliki suatu tingkat Akurasi yang tinggi
  • Proses Pengukuran yang cepat
  • Dilengkapi dengan sebuah layar LCD besar
  • alat ini mempunyai Desain lipat
  • Memiliki Catatan memori
  • Simpel dalam penggunaan

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Rentang pengukuran: -50 ℃ ~ 300 ℃ (-58˚F ~ 572˚F)
Resolusi: 0.1C / F (suhu <100C), 0,5 ℃ / F (suhu> 100C)
Akurasi: ± 1c
Penyedia daya: 1.5V (AG13)
Dimensi: 175mm × 57mm × 25mm
Berat: 65g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Termometer Saku AMTAST KL-98501”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik