Termometer Inframerah AMTAST AMT320

Quick Overview

Termometer Inframerah AMTAST AMT320 atau disebut juga dengan Infrared Thermometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur nilai suhu dari suatu benda tanpa harus menyentuhnya.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Termometer Inframerah AMTAST AMT320 merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pengukuran suhu udara dan menggunakan sinar inframerah dapat digunakan dengan sangat aman. Piranti ini yaitu sebuah alat ukur suhu yang  dapat mengukur temperatur atau suhu tanpa bersentuhan dengan obyek yang akan diukur suhunya. Alat ini akan mengeluarkan sinar laser yang dapat difokuskan ke media atau benda yang akan diukur suhunya, maka alat ini akan mengukur suhu media tersebut.

Hasil pengukuran ini akan ditampilkan pada layar LCD berupa angka digital yang mudah terbaca. Dengan bentuk yang sederhana dan mudah digenggam, sehingga dalam pengoperasiannya piranti ini sangat nyaman. Anda tidak perlu susah untuk mencari benda ini, karena kami menyediakan perangkat ukur suhu ini dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya baik. Alat ini cukup hemat dan efisien dalam pengukuranya. Karena hanya memerlukan daya baterai dalam pengukuranya.

Penggunaan alat ini banyak diaplikasikan pada industri-industri untuk mengukur bahan atau zat yang berbahaya bila bersentuhan langsung dengan kulit atau berbahaya untuk dilakukan pengukuran dari jarak dekat. Biasanya alat ini digunakan untuk mengukur suhu air limbah yang dihasilkan industri. Dalam proses pengolahan air limbah, suhu air limbah juga merupakan hal yang harus diperhatikan selain kandungannya. Air limbah ini tentu akan berbahaya jika tersentuh dengan tangan, oleh karena itu penggunaan alat ini akan sangat membantu.

Fitur Termometer Inframerah AMTAST AMT320 :

    1. Dapat mengukur suhu dalam satuan ˚C / ˚F. Pengguna juga dapat melakukan pemilihan satuan pengukuran.
    2. Terdapat pengaturan alarm pada alat ini yang akan memberi peringatan apabila suhu pengukuran mencapai batas maksimal atau minimal.
    3. Dilengkapi dengan tampilan backlight atatu lampu laatr yang membantu pengukuran pada daerah gelap
    4. Piranti ini akan mematikan daya jika tidak dioperasikan selang beberapa waktu untuk menghemat daya.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Termometer Inframerah AMTAST AMT320 atau info lengkap mengenai Thermometer silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Baturraden Km. 7 No. 17 – Rempoah Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53151 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Range : (-32) – 320˚C( (-26) – 608˚F)
Akurasi : +/- 2,0% atau +/- 2˚C
Pengulangan : ±1% atau ±1˚C
Rasio jarak spot : 12:1
Emisivitas : 0,95 pre-set
Resolusi : 0,1˚C atau 0,1˚F
Waktu respon : 500 ms
Panjang gelombang : 8-14 μm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Termometer Inframerah AMTAST AMT320”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.