Termometer Digital AMTAST AMT-4102

Quick Overview

Termometer Digital AMTAST AMT-4102 ini memiliki prinsip operasi termometer termasuk ekspansi termal padatan atau cairan dengan suhu, atau perubahan tekanan gas pada pemanasan atau pendinginan. Radiasi-jenis termometer mengukur energi infra merahyang dipancarkan oleh suatu benda, yang memungkinkan pengukuran suhu dengan kontak out.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Termometer Digital AMTAST AMT-4102 merupakan alat ukur yang digunakan untuk mengukur suhu atau gradien suhu menggunakan berbagai prinsip yang berbeda. alat ini didesain menggunakan teknologi sensor digital.

alat ini juga memiliki dua elemen penting yakni sensor suhu di mana beberapa perubahan fisik terjadi dengan suhu, ditambah beberapa cara mengkonversi perubahan fisik ini menjadi nilai numerik.

Fitur Termometer Digital AMTAST AMT-4102 :

  • Menggunakan baterai 1.5V (LR41)
  • alat akan mati secara otomatis setelah 10 menit tidak digunakan
  • HHHH indikasi: termometer akan menampilkan HHHH ketika suhu diukur melebihi rentang pengukuran, dan akan alarm ketika suhu lebih rendah atau lebih tinggi dari suhu yang disetel.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1. Rentang pengukuran: 40C (40F) ke 200C (392˚F)
2. Suhu operasi: -20C (-4˚F) ke 50C (122F)
3. Resolusi: 0.1C (0.1f)
4. Akurasi:: ± 1c (1.8˚F) di 0C ke 100C (32 sampai 212F)
± 2 ° C (5.4˚F) di (0C) 100C (32 sampai 212F)
5. Baterai: 1.5V (LR41)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Termometer Digital AMTAST AMT-4102”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.