TDS Tester – HI98304

Quick Overview

TDS Meter merupakan Total padatan terlarut (TDS) adalah ukuran dari isi gabungan dari semua bahan organik dan anorganik yang terkandung dalam cairan dalam molekul, terionisasi atau mikro-butiran (koloid sol) bentuk ditangguhkan. Umumnya definisi operasional adalah bahwa padatan harus cukup kecil untuk bertahan hidup filtrasi melalui filter dengan dua mikrometer (ukuran nominal, atau lebih kecil) pori-pori. Total padatan terlarut biasanya dibahas hanya untuk sistem air tawar, karena salinitas mencakup beberapa ion merupakan definisi TDS. Aplikasi utama dari TDS adalah dalam studi kualitas air untuk sungai, sungai dan danau, meskipun TDS umumnya tidak dianggap sebagai polutan utama (misalnya tidak dianggap terkait dengan efek kesehatan) digunakan sebagai indikasi karakteristik estetika air minum dan sebagai indikator agregat kehadiran array yang luas dari kontaminan kimia.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

TDS Tester – HI98304 memiliki elektroda grafit amperometrik yang menyediakan pengulangan yang lebih baik dalam pengukuran, karena mereka tidak teroksidasi. Pengukuran amperometri dari EC berdasarkan hukum Ohm, I = V / R, dimana R tergantung pada jarak antara dua pin dan permukaan mereka. perubahan oksidasi baik jarak dan permukaan, yang akan mempengaruhi akurasi. Pin grafit DiSTs non-oksidasi mampu menyediakan permukaan yang optimal untuk akurat, hasil diandalkan. Ketika kalibrasi diperlukan, hanya menenggelamkan ujung elektroda ke dalam larutan kalibrasi dan menyesuaikan pemangkas di sisi tester.

konduktivitas elektrolit, disingkat EC, adalah pengukuran dibuat di mana muatan listrik pada partikel berukuran atom atau lebih besar di media dipindahkan di bawah pengaruh perbedaan potensial. EC adalah ukuran konsentrasi namun itu adalah non-specic untuk jenis ion. Ion adalah partikel hadir dibebankan pada solusi yang memberikan kontribusi untuk aliran arus. Ion terbentuk ketika garam seperti natrium klorida dilarutkan dalam air untuk membentuk partikel yang memiliki muatan listrik. Natrium klorida, memisahkan menjadi Na + dan Cl-. Ini adalah denfinition disederhanakan untuk pengukuran dipengaruhi oleh banyak hal seperti jenis senyawa ionik (s) dilarutkan dalam air; ion mobilitas, viskositas larutan, suhu serta konsentrasi.

konduktansi listrik, kemampuan suatu zat untuk melakukan arus listrik adalah kebalikan dari hambatan listrik. “Konduktansi” dan “Resistance” tergantung pada dimensi geometris substansi yang diukur. Konduktivitas dan resistivitas yang “normal” istilah yang digunakan untuk menunjukkan properti intrinsik sebagian besar zat. Ini adalah pengukuran probe EC standar pada konduktivitas atau resistivity meter menyediakan. pengukuran konduktivitas dapat digunakan untuk menyediakan pengukuran industri tambahan khusus; TDS, Salinitas dan USP konduktivitas compliant. Banyak meter Hanna menyediakan pengukuran ini juga.

Fitur TDS Tester – HI98304 :

  1. Satu-titik kalibrasi
    • Mengkalibrasi dengan 5.00 mS / cm atau 12,88 mS / cm solusi EC menggunakan obeng
  2. Terkena Probe Suhu
    • respon yang cepat terhadap perubahan suhu sampel
  3. Suhu Otomatis Kompensasi (ATC)
    • Sampel otomatis kompensasi untuk variasi suhu
  4. elektroda grafit.
    • efek polarisasi berkurang

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Conductivity Range 0.00 to 19.99 mS/cm
Conductivity Resolution 0.01 mS/cm
Conductivity Accuracy ±2% F.S.
pH Calibration manual, one point
Temperature Compensation automatic from 0 to 50°C (32 to 122°F)
Battery Type/Life 1.5V (4) / approximately 200 hours of continuous use
Environment 0 to 50°C (32 to 122°F); RH max 95% non-condensing
Dimensions 175 x 41 x 23 mm (6.9 x 1.6 x 0.9’’)
Weight 95 g (3.4 oz.)
Ordering Information HI98304 (DiST®4) is supplied with protective cap, screwdriver, batteries and instructions.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “TDS Tester – HI98304”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.