Primo TDS Tester

Quick Overview

Primo TDS tester adalah tester berukuran saku kasar dan dapat diandalkan yang menawarkan pembacaan cepat dan akurat. Primo digunakan untuk pengujian total padatan terlarut (TDS) dalam aplikasi seperti hidroponik, air minum, sistem reverse osmosis, dan akuarium. meteran ini memiliki Suhu Otomatis Kompensasi (ATC) dan otomatis kalibrasi titik di 1.382 ppm, memastikan Primo siap digunakan dalam waktu singkat.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Primo TDS Tester memberikan yang cepat dan dapat diandalkan cara untuk mengukur total padatan terlarut (TDS) konsentrasi sampel air Anda. Ini cocok untuk tuntutan ketat profesional kualitas air. Suhu kompensasi otomatis untuk memastikan pembacaan konsisten dengan standar atau referensi suhu. Koefisien koreksi suhu, juga disebut sebagai β, adalah tetap pada 2% / ° C untuk pengukuran TDS.

Primo TDS Tester:

pemeliharaan rutin tidak pernah mudah. Menggunakan satu tombol di bagian atas meter, Primo didukung dan siap untuk digunakan. Tekan dan tahan tombol selama beberapa detik dan Primo otomatis masuk ke mode kalibrasi. Cukup buka sachet solusi kalibrasi, celupkan probe dalam, dan dalam beberapa detik meter mengakui buffer dan menyimpan kalibrasi.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

TDS Range 1999 mg/L (ppm)
TDS Resolution 1 mg/L (ppm)
TDS Accuracy ±2% F.S.
Calibration automatic at 1382 mg/L (ppm)
Probe Connection direct
Dimensions 180 x 50 x 25 mm (7.1 x 2.0 x 1.0”)
Weight 50 g (1.8 oz)
Temperature Compensation automatic from 0 to 60°C (32 to 140°F), β = 2%/°C
Battery Type / Life 1.5V (2) / approximately 200 hours of continuous use; auto-off after 5 minutes of non-use
Environment 0 to 50°C (32 to 122°F); RH max 95%
Ordering Information Primo is supplied with batteries and instructions.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Primo TDS Tester”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.