Refractometer Digital AMTAST DBC2

Quick Overview

Alat ini biasanya dipakai dalam bidang kedokteran yang berguna untuk menjaga suatu kadar garam yang ada. ALat ini berbentuk portabel.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Refractometer Digital AMTAST DBC2 ini dengan adanya sebuah layar akan membantu pengguna dalam pemakaian dan juga dalam pengukuranya. Fungsi dari perngkat refraktometer ini yaitu sebuah alat yang bisa difungsikan sebagai alat pengukur kadar atau konsentrasi bahan terlarut. Misalnya gula, garam, protein, dsb. Proses atau teknik kerja dari alat refraktometer sesuai dengan namanya adalah memanfaatkan refraksi dari cahaya. Pengukur Digital AMTAST DBC2 dipakai untuk mengukur kadar atau konsentrasi propilena glikol, ethiline glikol, Baterai, Cleaner. Pengukur digital ini atau biasa disebut dengan nama Refraktometer sendiri telah ditemukan oleh seorang ilmuan yaitu Dr. Ernest Abbe , adalah seorang ilmuan dari negara German pada permulaan abad 20 (Anonim, 2010). Instrument ukur digital yaitu suatu jenis produk digit didasarkan pada refraktometer genggam. Digit bisa untuk ditampilkan dan juga dilengkapi dengan sebuah ATC.

Refraktometer ini dapat membantu menghemat waktu Anda dan juga dalam pekerjaan. Dengan bantuan dari perangkat ini membuat Anda tau berapa ukuran konsentrasi yang ada pada cairan. Jika dilakukan proses mengukur secara manual itu bisa saja? Tapi itu sulit. Maka dibuatlah perangkat ini. Instrument ini dapat Anda dapatkan dengan sangat cepat dan dengan harga yang terjangkau. Hubungi sales kami untuk info yang lebih lanjut. Instrument pada perangkat ini dimanfaatkan untuk mengukur jumlah konsentrasi. Dan Apa itu yang namanya konsentrasi? Konsentrasi yaitu suatu ukuran yang menggambarkan banyaknya zat di dalam suatu cairan atau larutan. Jumlah dari konsentrasi dapat diukur memakai sebuah alat. Sebuah Instrument untuk pengukuran yang canggih.

FITUR Refractometer Digital AMTAST DBC2 :

1. Alat ini bisa Bekerja di Temperatur dengan Rentang: 0 ° C-40 ° C (32-104 ° F)
2. Alat yang Dilengkapi dengan sebuah Power Supply: 2 x baterai AAA
3. Memiliki tingkat Keakurasian yang sangat tinggi
4. Otomatis mati atau shutdown jika tidak dipakai
5. Memiliki ukuran yang kecil yaitu: 135 x 65 x 40mm, berat: 200g
6. Perangkat yang kompak dan pas untuk saku.
7. Mempunyai Versi Multi Skala
8. Alat ini memiliki suatu Kompensasi Suhu yang Otomatis 5 – 40 ℃

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1. Penggunaan: propilena glikol, ethiline glikol, Baterai, Cleaner
2. Kisaran pengukuran :
 propilena glikol: 0 ~ -50℃
 ethiline glikol: 0 ~ -50℃
 Baterai: 1.00-1.50sg
 Cleaner: 0 ~ -40℃
3. Divisi / pembagian :
 propilena glikol: 0.1℃
 ethiline glikol: 0.1℃
 Baterai: 0.01sg
 Cleaner: 0.1℃
4. Akurasi :
 propilena glikol: +-0.5℃
 ethiline glikol: +-0.5℃
 Baterai : +-0.01sg
 Cleaner : +-0.1℃
5. Kisaran temperatur kerja: 0°C-40°C (32-104°F)
6. Konsumsi daya : 1 baterai (9v)
7. Automatic Temperature Compensation : 5~40℃
8. Ukuran : 135 x 65 x 40mm
9. Berat: 200g

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Refractometer Digital AMTAST DBC2”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.