Polarimeter Otomatis AMTAST YSGW-3

Quick Overview

Polarimeter Otomatis AMTAST YSGW-3 merupakan alat ilmiah yang digunakan untuk mengukur sudut rotasi disebabkan oleh melewati cahaya terpolarisasi melalui zat optik aktif.

 

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Polarimeter Otomatis AMTAST YSGW-3 ini merupakan salah satu alat ukur atau alat uji kimia yang biasa dioperasikan untuk mengukur besar putaran optik yang disebabkan oleh tingkat cahaya teleportasi yang melalui zat optik aktif. Instrumen polarimeter ini ternyata dilengkapi dengan bebrapa fitur yang sudah memadai jadi akan sangat mempermudah bagi pengguna pada alat ini. Dan perangkat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar lCD yang bisa menampilkan proses pengukuran dan proses pemakaian pada alat ini.

Perangkat ini sering dipakai pada laboratorium, perangkat ini juga sangat mudah dipakai dengan adanya sebuah desain yang sangat profesional, dan juga memiliki fitur lain yang menjadkan perangkat ini sangat cocok untuk pekerjaan saat mengukur sudut rotasi oleh anda.  Perangkat ukur ini memiliki prinsip peltier untuk mengontrol suhu.

Perangkat atau instrumen ukur sering dipakai untuk penelitian di Lab. Apa itu yang namanya senyawa? Senyawa bisa diartikan sebagai zat kimia yang murni dan juga senyawa terdiri dari dua atau beberapa unsur yang dapat untuk dipecah-pecah lagi menjadi unsur-unsur pembentuknya. Pengukuran terhadap polarisasi cahaya sudah sangat umum dilakukan oleh seorang yang biasa melakukan proses penelitian.

Instrument Pengukur ini yaitu salah satu rancangan pengukuran dari AMTAST. Pengukur yang sangat berkualitas dan juga berkompenten. Perangkat yang disarankan untuk Anda punyai atau miliki. Polarimeter ini bisa di miliki dengan sangat mudah di Toko online kami dan juga perangkat ini bisa mengukur dengan sangat efektif dan juga menghemat waktu Anda dalam pengukuranya. Mengapa pengukuran itu dilakukan memakai fungsi dari perangkat ini, karena pada saat ini hanya perangkat itu yang dapat untuk mengukur besarnya putaran optik.

Fitur Polarimeter Otomatis AMTAST YSGW-3 :

  • Mempunyai prinsip Peltier untuk mengontrol suhu
  • Bisa digunakan untuk pengukuran sampel berwarna gelap
  • Adanya USB & RS232
  • Pada perangkat ini tidak perlu prewarm saat menyalakan.
  • Bisa Mengukur rotasi tertentu, rotasi optik, tingkat gula dan konsentrasi
  • Otomatis bisa mengulang pengukuran untuk 6 kali, dan perhitungan nilai rata-rata dan berarti akar kuadrat.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Pengukuran Rentang -89 ° ~ + 89 °
Akurasi ± 0.01 ° (-15 ° ≤optical rotasi ≤ + 15 °); ± 0.02 ° (rotasi optik <-15 ° atau optik rotasi> + 15 °)
Menunjukan Nilai Minimum 0.001 °, 0.01 ° Z
Pengulangan sampel transmitansi> 1% 0,002 ° (0,006 ° Z)
Tampilan Layar Sentuh
Sumber Cahaya LED
Operasi Panjang gelombang 589.3nm
Suhu rentang kendali 15-30ºC
Akurasi ± 0,5 ° C
Panjang Uji Tabung (100mm dan 200mm) 1 masing-masing
Suhu Konstan 1pc
Berat (Gross) 37kg
Keseluruhan Dimensi 850 x 470 x 380mm
Aksesori Opsional tabung uji Micro (50mm)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Polarimeter Otomatis AMTAST YSGW-3”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.