Iodine Checker® HC – HI718

Quick Overview

Colorimeter adalah alat yang digunakan untuk mengukur warna. Alat ini sensitif terhadap cahaya yang diukur dan berapa banyak warna yang diserap oleh sebuah benda atau zat. Alat Ini menentukan warna berdasarkan komponen merah, biru, dan hijau dari cahaya yang diserap oleh objek atau sampel.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.
Iodine Checker® HC – HI718 menjembatani antara alat tes kimia sederhana dan instrumentasi profesional. uji kimia kit telah akurasi dan resolusi terbatas karena mereka bergantung pada mata manusia untuk melihat perbedaan dalam warna. Instrumentasi profesional menggabungkan sumber cahaya seperti LED atau lampu tungsten dengan filter dan detektor penginderaan cahaya untuk tepat menentukan konsentrasi ion. instrumentasi profesional menawarkan resolusi yang lebih besar dan akurasi tetapi dapat biaya ratusan dolar. Hanna Yodium Checker® menggunakan panjang gelombang LED dan foto silikon detektor tetap memberikan akurasi instrumentasi profesional dengan harga terjangkau dari test kit kimia.

Features Iodine Checker® HC – HI718 :

  • Easier to use and more accurate than chemical test kits
  • Dedicated to a single parameter
  • Small size, big convenience
  • Ideal for: Water Quality, Education, Industrial, Agriculture, Pool and Spa

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Range 0.0 to 12.5 ppm (mg/L)
Resolution 0.1 ppm (mg/L)
Accuracy @ 25°C/77°F ±0.1 ppm ±5% of reading
Light Source LED @ 525 nm
Light Detector silicon photocell
Method adaptation of the Standard Methods for the Examination of Water and Wastewater, 18th edition, DPD method
Environment 0 to 50°C (32 to 122°F); RH max 95% non-condensing
Battery Type (1) 1.5V AAA
Auto-off after ten minutes of non-use
Dimensions 81.5mm x 61mm x 37.5mm (3.2″ x 2.4″ x 1.5”)
Weight 64 g (2.25 oz.)
Ordering Information HI718 Checker® is supplied with (2) sample cuvettes with caps, iodine reagent starter kit for 6 tests (6 powder reagent packets), battery, instructions and quick start guide

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Iodine Checker® HC – HI718”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.