Gas Detector Multi AMTAST BX616

Quick Overview

Gas Detector Multi AMTAST BX616 yaitu sebuah alat yang mempunyai kegunaan untuk mendeteksi gas bocor atau lainya

Kategori: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Gas Detector Multi AMTAST BX616 adalah sebuah perangkat yang difungsikan untuk mendeteksi berbagai gas yang ada di sekeliling. Pemakaian piranti ini biasanya digunakan di tempat yang rawan terjadi kebocoran gas atau rawan terpapar gas yang berbahaya seperti pertambangan. Perangkat ini telah dirancang dengan teknologi canggih yang dapat melakukan pendeteksian terhadap gas yang mudah terbakar, karbon monoksida (CO), dan oksigen (O2) dengan nilai akurasi yang tinggi sehingga pengguna akan mendapatkan hasil yang akurat serta cepat.

Cara kerja alat ini menggunakan 2 jenis sensor gas yaitu Catalytic untuk mendeteksi gas yang mudah terbakar dan sensor Elektrokimia untuk gas hidrogen sulfida (H2S), karbon monoksida (CO), Oksigen (O2).  Perangkat ukur ini juga mempunyai tingkat ke akuratan yang tinggi dalam mendeteksi gas sehingga akan menghasilkan hasil pengukuran yang akurat. Dan perangkat yang dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang mampu menampilkan hasil pengukuran dengan jelas.

Fitur Gas Detector Multi AMTAST BX616 :

  1. Memiliki desain bentuk piranti yang sederhana dan portable, akan sangat memudahkan pengguna menggunakan alat secara praktis dan mudah dibawa kemanapun untuk melakukan pendeteksian gas.
  2. Memiliki layar LCD yang akan menampilkan parameter gas yang mudah terbakar, CO, dan O2 secara bersamaan secara jelas dan tepat.
  3. Dengan tingkat akurasi yang baik pada alat ini, pengguna tidak perlu ragu saat akan melakukan pengukuran karena akan mendapatkan hasil yang akurat.
  4. Menggunakan 2 jenis sensor gas yaitu sensor Catalytic untuk mendeteksi gas yang mudah terbakar dan sensor Elektrokimia untuk gas hidrogen sulfida (H2S), karbon monoksida (CO), Oksigen (O2) yang dapat menunjang pekerjaan pengguna lebih efektif.
  5. Mempunyai indikasi audio dan peringatan getaran untuk kebocoran gas, kesalahan dan tegangan rendah.
  6. Tampilan layar LCD telah dilengkapi dengan LED, pengguna dapat dengan mudah dan jelas melihat hasil pengukuran.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Gas yang dapat dideteksi : gas yang mudah terbakar, H2S, CO, O2
Akurasi : ≤±5%FS
Waktu respon : ≤30 detik
Kondisi kerja : (-20) – 50°C, 95% RH (tidak berembun)
Power suply : 3,6 V DC baterai Li-on 1.800Ah yang dapat diisi ulang
Lama pengisian ulang : ≤6 jam
Waktu kerja : ≥8 jam terus-menerus (tanpa alarm)
Umur sensor gas : 2 tahun
Berat : 200 g (dengan baterai)
Ukuran : 116 x 66 x 30 mm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Gas Detector Multi AMTAST BX616”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.