Flaw Detector Ultrasonic AMTAST CTS-602

Quick Overview

Flaw Detector Ultrasonic AMTAST CTS-602 merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menguji material dengan baik.

Kategori: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Flaw Detector Ultrasonic AMTAST CTS-602 merupakan alat ukur yang dapat mengukur Non Destructive Test (NDT). NDT ini sendiri adalah metode pengujian atau tahap uji atau ukur yang digunakan untuk mengevaluasi suatu Objek / material atau hasil las tanpa merusak fungsi dari benda uji tersebut. Alat ini juga dirancang khusus sebagai pendeteksi cacat yang mencangkup pada lokasi juga ukuran retak tersembunyi seperti pada rongga. Sehingga dengan adanya alat ini pengguna akan termudahi dalam melakukan pengukuran.

Alat ini dapat Anda dapatkan dengan sangat mudah dan juga dengan harga yang terjangkau. Alat ini dirancang oleh AMTAST. Yaitu sebuah alat yang khusus digunakan untuk pengujian material dengan sangat baik. Alat ini mempunyai sebuah bentuk yang sederhana dan juga canggih. Sehingga pengguna akan dengan mudah memakainya. Dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang bisa menampilkan hasil pengukuran dengan sangat jelas.

Fitur Flaw Detector Ultrasonic AMTAST CTS-602 :

  • Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.
  • Waktu respon yang dimiliki alat ini sangat cepat sehingga para pengguna dapat dengan efektif menyelesaikan pekerjaannya.
  • Monitor VGA  dapat dihubungkan melalui port VGA, untuk kursus deteksi kerusakan,demonstrasi dan pengajaran multimedia.
  • Dapat menyimpan file  ke komputer melalui port USB untuk membuat laporan.
  • Terdapat mode penyusunan yang konvensional dan bertahap serta tersedia dalam sistem yang sama.
  • Nyaman digunakan untuk pengujian dan evaluasi.
  • Memiliki  32 saluran pengukuran.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua instrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Fungsi Konvensional Array bertahap
Bandwidth Sistem (-6dB) 0,5 – 15 MHz 1-10 MHz
Frekuensi Sampling A / D Max 240 MHz 120 MHz
Probe Connector 2, Konektor BNC atau Lemo 1, untuk mendukung 16/32/64/128 elemen probe, ditampilkan dengan auto recognition
Aperture Aktif 2-32, batas atas bergantung pada nomor elemen probe
Generator Pulse Tipe: Negatif Spike Pulse; Tegangan: kira-kira 370 V; Frekuensi: 20-500 Hz; Daya: Rendah / Tinggi Tipe: Bipolar Square Wave Pulse; Transmit Voltage: 20 – 150 V, Langkah: 10 V; Lebar Pulse: 40 – 500 ns, Langkah: 20 ns; Frekuensi: 100-8 KHz; Transmit Delay: 0-20 μs; Resolusi: 5 ns
Penerima Keuntungan: 0-110 dB, Langkah: 0,5 / 1/2/6/12; Band Frekuensi (-6 dB): 1 – 4MHz / 0.5 – 15 MHz; Redaman: rendah / tinggi; Rektifikasi: Positif, Negatif, Penuh, Filter, RF Keuntungan: 0-80 dB; Band Frekuensi (-6 dB): 1 – 10 MHz; Keterlambatan: 0 – 20μs; Resolusi: 3,125 ns.
Fokus Transmit: Fokus tunggal; Menerima: hardware 160MHz real time dynamic focus; Rentang Maks: 1008 titik fokus per garis pemindaian.
Menyaring Penyesuaian otomatis berdasarkan pita frekuensi operasi Penyesuaian otomatis berdasarkan frekuensi probe
Jenis Pindai Pemindaian Linear / Sektor / C / D
Scan Line Linear Scan: Max 256 baris; Sektor: Max 128 Lines
Scan Angle Range Linear: -45 ° – 45 °; Sektor: (-80) ° –  80 °
Scan Range 0-6000 mm (gelombang longitudinal baja), kontinyu dan disesuaikan, Min Display Range: 10mm 0 – 1000 mm (gelombang longitudinal baja)
Kecepatan Material 1000 – 10000 m / s 1000 – 10000 m / s
Keterlambatan Display -100 – 1000 mm (gelombang longitudinal baja) 0 – 1000 mm (gelombang longitudinal baja)
Probe Zero 0 – 200 μs
Menolak 0 – 80 Tolak Linier
Fungsi Curve DAC
Fungsi pembantu A-Scan echo freeze; kalibrasi otomatis; pengukuran sudut; memori nilai puncak; output parameter; AWS D1.1 / D1.5; Penyimpanan disk USB
Sinyal alarm Alarm Suara dan Cahaya (dibangun di panel buzzer dan panel)
Seleksi Test Point Nilai Puncak, Depan, J-Front Nilai puncak
Satuan mm / inci mm / inci
Pengukuran 2 Gates: dapat mengukur amplitudo gema, jalur suara, jarak horisontal, jarak vertikal dan jarak antara 2 gerbang 2 Gates: dapat mengukur amplitudo gema, jalur suara, jarak horisontal, jarak vertikal dan jarak antara 2 gerbang; 2 pengukuran kursor: dapat mengukur posisi horizontal dan vertikal dan jarak antara kursor pada gambar
Linearitas Horizontal «0,5%
Vertikal Linearitas «3%
Kesalahan Attenuator 12dB ± 1dB
Rentang Dinamis »30dB
Jauh dari resolusi lapangan »26dB
Tingkat Kebisingan Listrik pada keadaan awal, ketika kisaran deteksi dan gain ditetapkan maksimal, maka «20 (Frequency band 1-4MHz)
EN Norm EN-12668-1 compliant

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Flaw Detector Ultrasonic AMTAST CTS-602”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.