Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225

Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 adalah alat pengujian kekuatan beton yang handal dan akurat. Didesain untuk kegunaan yang mudah, alat ini sangat cocok untuk digunakan oleh para insinyur dan profesional di industri konstruksi.

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 adalah alat yang digunakan untuk menguji kekuatan beton dan bahan bangunan lainnya. Alat ini dirancang dengan kemudahan penggunaan, keandalan desain, dan akurasi pengukuran yang tinggi. Metode pengujian menggunakan Rebound Hammer ini sangat umum digunakan di seluruh dunia. Alat ini sesuai dengan standar internasional seperti ASTM C 805; ASTM D 5873 (untuk batuan); DIN 1048, p. 2; ENV 206; EN 12 504-2; ISO / DIS 8045.

Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 memiliki energi pukulan yang kuat untuk mengukur kekuatan beton dengan ketebalan antara 70 hingga 100mm atau lebih. Alat ini juga cocok untuk menguji kekuatan batuan massif. Dengan energi pukulan sebesar 2.207J (Nm), Rebound Hammer ini memberikan hasil pengukuran yang akurat dan andal. Model ini merupakan model dasar yang paling umum digunakan di seluruh dunia, sehingga pengguna dapat mengandalkan hasil pengujian yang konsisten.

Selain itu, Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 juga dilengkapi dengan tabel kalibrasi yang disertakan dengan alat ini. Tabel kalibrasi ini memungkinkan pengguna untuk menentukan kekuatan beton dengan lebih akurat. Dengan pengoperasian yang mudah, alat ini dapat digunakan untuk mengukur kekuatan beton, bata, produk beton, batu, dan batuan dengan ketebalan dinding yang lebih kecil dari 100mm. Rebound Hammer ini memberikan hasil pengujian non-destruktif, sehingga objek yang diuji tidak akan rusak selama proses pengukuran.

Fitur Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 :

  • Rentang pengukuran yang luas: Alat ini mampu mengukur kekuatan beton dalam rentang 1 hingga 25 MPa. Dengan rentang yang luas, alat ini dapat digunakan untuk berbagai jenis proyek konstruksi.
  • Energi tumbukan yang sesuai: Alat ini dilengkapi dengan energi tumbukan sebesar 196 J. Energi yang tepat ini memastikan hasil pengukuran yang akurat dan dapat diandalkan.
  • Desain portabel: Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-20 memiliki desain yang ringkas dan portabel, sehingga mudah dibawa dan digunakan di berbagai lokasi pengujian.
  • Akurasi pengukuran yang tinggi: Alat ini memiliki akurasi pengukuran sebesar 10%. Hal ini memastikan bahwa hasil pengukuran kekuatan beton yang diperoleh sangat dapat diandalkan.
  • Mudah digunakan: Penggunaan alat ini sangat mudah dan intuitif. Dengan petunjuk yang jelas dan sederhana, siapa pun dapat mengoperasikan alat ini tanpa kesulitan.
  • Daya tahan yang baik: Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-20 dirancang dengan keandalan dan ketahanan yang tinggi. Alat ini dapat bertahan dalam kondisi pengujian yang berat dan tahan lama dalam penggunaan jangka panjang.
  • Kompatibilitas dengan standar internasional: Alat ini sesuai dengan standar internasional seperti ASTM dan DIN, memastikan bahwa hasil pengujian dapat dibandingkan dengan standar industri yang diakui secara luas.

Sebagai perusahaan distributor alat pengukuran dan pengujian, kami UkurdanUji menyediakan berbagai jenis alat ukur terbaik. Kami mengutamakan keandalan dan kualitas produk, mencakup peralatan pengukuran dan pengujian, alat ukur lingkungan, alat pengujian material, serta peralatan laboratorium.

Dengan layanan pelanggan yang responsif dan komprehensif, kami siap membantu Anda melalui email, telepon, pesan, maupun WhatsApp. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan.

UkurdanUji bangga menjadi mitra Anda dalam menjaga keakuratan dan kehandalan proses pengukuran dan pengujian di tempat kerja Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami sebagai penyedia alat ukur.

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif. Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

Spesifikasi

Spesifikasi Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225 :

Nama / modelPalu Rebound NOVOTEST MSh-225
Rentang pengukuran kekuatan, MPa10 – 60
Energi tumbukan, J2207
Ketebalan minimum benda uji, mm70 and more
Akurasi pengukuran,%10
Nilai kekerasan permukaan kerja impact plunger, HRC, tidak kurang60
Kekasaran permukaan benda uji, Ra um, tidak lebih buruk40
Radius pendorong tumbukan, mm25
Kisaran suhu pengoperasian, ° C-20 … +50
Berat perangkat, kg, tidak lebih1
Berat kotor kemasan, kg1.9
Dimensi paket, cm20 x 34 x 10

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Concrete Rebound Hammer NOVOTEST MSh-225”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik