Bench Turbidity Meter AMTAST WGZ-200

Quick Overview

Turbidity Meter Amtast Bench AMTAST WGZ-200 merupakan alat yang termasuk dalam golongan turbidity meter. Alat ini bisa digunakan untuk mengukur pengukuran hamburan cahaya dan pembusukan partikel terlarut yang tersuspensi dalam air atau cairan transparan.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Bench Turbidity Meter AMTAST WGZ-200 ini yaitu sebuah alat yang berguna atau mempunyai fungsi untuk melakukan pengukuran tingkat kekeruhan air. Dan perangkat ini juga dapat digunakan untuk analisis kuantitatif isi partikel. Perangkat ini biasa dipakai dalam bangunan air, industri makanan, industri kimia, pembangkit listrik, metalurgi dan juga lingkungan industri perlindungan dan farmasi, dll.  Perangkat ini juga biasa dipakai dalam laboratorium.

Apa itu kekeruhan air? Kekeruhan air merupakan tingkat kejernihan air, apakah air tesebut kotor ataukah bersih. Dengan adanya peralatan ukur ini, Anda bisa mengukur tingkat kekeruhan dengan sangat mudah dan juuga dengan efisien serta efektif. Anda akan menghemat waktu dan tenaga. Pemakaian pada alat ini cukup simpel. Dan pengukuran akan didampingi dengan layar lCD yang menampilkan hasil dengan angka digital.

Pengukur kekeruhan air ini bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah dan juga dengan harga yang terjangkau murah. Turbidity meter atau alat ukur kekeruhan merupakan alat rancangan oleh AMTAS, yang sudah memakai jenis teknologi yang terbaru. Alat ini juga tidak memerlukan banyak daya dalam penggunaanya, karena hanya butuh sedikit. Dengan bentuk yang sangat sederhana, menjadikan alat ini aman dan nyaman dipakai.

Fitur Bench Turbidity Meter AMTAST WGZ-200 :

  • Perangkat ukur kekeruhan ini menawarkan pengukuran penyebaran cahaya dan juga pembusukan partikel yang tidak larut dan tersuspensi dalam air atau cairan transparan.
  • Pengukur atau Meter kekeruhan ini bisa dipakai untuk analisis kuantitatif kandungan partikel.
  • Perangkat yang efektif dalam pengukuranya. Karena bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.
  • Adanya tampilan layar dengan angka digital.
  • Mampu mengukur kekeruhan dengan respon yang cepat
  • Dan bisa melakukan pengukuran dengan akurat

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan maupun whatsapp. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Alamat : Jl. Raya Baturaden Km. 7 No. 17 Purwokerto-Jawa Tengah 53151.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Sumber cahaya : Lampu halogen tungsten 6V, 10W
Menerima elemen : Silikon fotosel
Rentang pengukuran NTU : 0.00-50.0 , 50.1-200 (peralihan jarak otomatis)
Tampilan bacaan : 4 digit tampilan LED
Kesalahan indikasi yang diizinkan : ≤ ± 8%
Zero Drift : ≤ ± 3% FS
Stabilitas indikasi : ≤ ± 1% FS
Repeatability : ≤2%
Sampel botol : Φ 25 mm × 95 mm
Contoh volume : 20 – 30 ml
Berat : 9kg
Dimensi keseluruhan : 460 x 430 x 250mm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bench Turbidity Meter AMTAST WGZ-200”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.