Alat Ukur Yodium HANNA INSTRUMENT HI718

Quick Overview

Alat Ukur Yodium HANNA INSTRUMENT HI718

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Yodium HANNA INSTRUMENT HI718 memberikan cara yang sederhana, akurat dan hemat biaya untuk mengukur yodium. Diperkenalkan sebagai alat alternatif klorin, yodium sebagai pembersih mengurangi iritasi mata pada kolam dan saps dan memberikan tingkat disinfeksi yang lebih stabil dalam kondisi buruk. Namun, karena sifat toksik dan korosifnya, yodium dipantau secara ketat.

Dirancang sebagai alternatif yang lebih akurat untuk alat uji kimia, HI718 memberikan hasil yang cepat dan akurat dalam beberapa langkah yang mudah. Dapatkan hasil pengujian air Anda dengan pewarna genggam sederhana kami. colorimeter yodium kami memberi Anda dengan teknologi yang lebih akurat daripada kit uji kimia rata-rata Anda. Hilangkan penentuan warna secara visual, dengan colorimeter genggam kami memberi Anda hasil yodium digital secara langsung.

Fitur Alat Ukur Yodium HANNA INSTRUMENT HI718:

  • Lebih mudah digunakan dan lebih akurat daripada alat uji kimia
  • Didedikasikan untuk satu parameter
  • Ukuran kecil, kenyamanan besar
  • Ideal untuk: Kualitas Air, Pendidikan, Industri, Pertanian, Kolam Renang dan Spa
  • Pewarna genggam portabel kami pas di saku Anda
  • Sederhana, operasi satu tombol membuat penggunaan colorimeter mudah.
  • Percayakan hasil Anda sesuai dengan timer internal

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

1 Jarak 0,0 sampai 12,5 ppm (mg / L)
2 Resolusi 0,1 ppm (mg / L)
3 Akurasi @ 25 ° C / 77 ° F ± 0,1 ppm ± 5% dari membaca
4 Sumber cahaya LED @ 525 nm
5 Detektor cahaya fotosel silikon
6 metode Adaptasi Metode Standar untuk Pemeriksaan Air dan Air Limbah, edisi 18, metode DPD
7 Lingkungan Hidup 0 sampai 50 ° C (32 sampai 122 ° F); RH max 95% non-kondensasi
8 Jenis baterai (1) 1.5V AAA
9 Mati otomatis setelah sepuluh menit tidak digunakan
10 Ukuran 81.5mm x 61mm x 37.5mm (3.2 “x 2.4” x 1.5 “)
11 Berat 64 g (2,25 oz.)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Yodium HANNA INSTRUMENT HI718”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.