Alat Ukur Porositas AMTAST DJ-9

Quick Overview

Alat Ukur Porositas AMTAST DJ-9 merupakan alat yang bisa digunakan untuk mengukur porositas dengan sangat akurat dan juga cepat.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

4.5/5 (2)

Alat Ukur Porositas AMTAST DJ-9 yaitu sebuah alat yang sangat dibutuhkan dalam pengujian kualitas lapisan anti-korosi. Pengukur ini akan menghasilkan nyala yang terang dan juga bisa mengaktifkan alarm suara jika menemukan kesalahan dalam lapisan yang sedang diuji. Misalkan saat menemukan adanya lubang-lubang kecil, gelembung udara, celah ataupun suatu retakan.

Perangkat ini juga bisa mendeteksi berbagai ketebalan lapisan seperti lapisan kaca, epoksi tar batubara, lapisan karet, dan juga lainya. Banyak dipakai dalam industri kimia, perminyakan, plastik, dan keramik dikarenakan kinerjanya yang handal dan stabil.

Fitur Alat Ukur Porositas AMTAST DJ-9 :

  1. Adanya fitur otomatis mati
  2. Mudah dalam pemakaian
  3. Bisa menemukan titik kebocorannya.
  4. Indikasi langsung output tegangan yang tinggi.
  5. Dapat dinyalakan dengan cepat
  6. Akurasi yang tinggi

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Jangkauan pengukuran 0,05 – 10 mm
Output tegangan tinggi 0,6 kV – 30 kV (stepless and continually adjustable)
Catu daya baterai Ni-MH 12 V 2800 mA
Konsumsi daya sekitar 6 W
Dimensi 220 x 130 x 88 mm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Porositas AMTAST DJ-9”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.