Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200

Quick Overview

Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200 atau Thickness Meter merupakan alat yang berfungsi untuk mengukut ketebalan. Alat ini sudah memakai system NDT-Tools yaitu non destructive testing dimana alat akan mengukur kekerasan obyek tanpa merusak obyek.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200 adalah sebuah alat yang berguna untuk melakukan pengukuran ketebalan lapisan. Ketebalan merupakan tingkat lebarnya padatan ataupun material. Tebalnya suatu benda atau material dapat diukur dengan mudah menggunakan alat ini. Perangkat yang sederhana dan juga simpel, ternyata sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih. Pengukuran dengan jaminan keakuratan dan juga memuaskan.

Alat ini sangat cocok digunakan pada industri – industri yang berhubungan dengan logam. Alat ini biasanya digunakan untuk mengukur tingkat ketebalan bahan pelapis logam. Pengukuran ini bertujuan untuk mencegah korosi atau karat yang dapat terjadi pada logam. Dengan ketebalan bahan pelapis yang pas tentu akan mencegah logam untuk cepat berkarat sekaligus mengefisienkan biaya produksi. Dengan menggunakan alat ini, pekerjaan pengguna dapat secara singkat terselesaikan dengan hasil pengukuran yang akurat.

Fitur Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200 :

    1. Dengan adanya probe eksternal yang berbeda, Anda dapat menerapkan alat untuk mengukur ketebalan lapisan non-magnetik pada substrat logam magnetik, serta lapisan non-konduktif pada substrat logam non-magnetik.
    2. Terdapat fitur mematikan daya otomatis jika tidak digunakan oleh pengguna dalam mode pengukuran untuk menghemat masa pakai baterai.
    3. Dapat dihubungan pada PC atau komputer untuk memudahkan pengguna dalam memproses atau transfer data hasil.
    4. Perangkat ini memiliki dua mode pengukuran yaitu mode pengukuran tunggal atau terus menerus yang dapat diubah sesuai kebutuhan pengguna.
    5. Layar LCD yang telah dilengkapi dengan backlight (lampu latar) untuk memastikan Anda dapat membaca hasil dengan mudah dalam kondisi kurang pencahayaan.
    6. Pada tampilan layar terdapat simbol kapasitas baterai yang tersisa.
    7. Mampu melakuakn perekaman data sebanyak 20 data.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200 atau info lengkap mengenai Thickness Meter silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Baturraden Km. 7 No. 17 – Rempoah Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53151 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Prinsip pengukuran : Induksi magnetik & Eddy current
Jangkauan  : 0 – 1250 μm, tergantung pada probe 10 mm maksimum untuk probe F10
Resolusi : 0,1 μm
Akurasi : ± (3% Tebal + 1) m
Tampilan : 4 digit LCD dengan EL backlight
Memori : hingga 20 file (hingga 50 nilai untuk setiap file) dari nilai-nilai yang tersimpan.
Sistem Satuan : Metric (m), Imperial (mil)
Sumber daya : Dua baterai alkaline “AA”, 1,5 Volt. 200 jam waktu operasi (EL backlight off).
Komunikasi : USB1.1
Ukuran : 125 x 67 x 31 mm
Berat : 340 g

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Ketebalan Lapisan AMTAST MCT200”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.