Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002

Quick Overview

Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002 adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur kadar air kayu (kelembaban) dari Lutron. Alat ini dirancang untuk memeriksa tingkat kelembaban kayu gypsum dan lainnya. M7-7002 sudah memiliki fitur Auto power  off yang dapat menghemat baterai dan dapat di hubungkan ke PC menggunakan RS 232 PC interface serial.

Kategori:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur kadar air kayu (kelembaban) dari Lutron. Alat ini dirancang untuk memeriksa tingkat kelembaban kayu gypsum dan lainnya. M7-7002 sudah memiliki fitur Auto power  off yang dapat menghemat baterai dan dapat di hubungkan ke PC menggunakan RS 232 PC interface serial.

Namun Perangkat Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Pengukur Kelembaban Kayu AMTAST MD914 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Alat Pengukur Kelembaban Kayu AMTAST MD914Alat Pengukur Kelembaban Kayu AMTAST MD914 merupakan alat ukur kadar air atau yang biasa disebut kelembaban yang dirancang untuk pengukuran pada kayu. Alat ini dilengkapi dengan dengan 4 buah pin atau probe yang sensitif dan akan menjadikan pengukuran yang dilakukan akan cepat dan akurat. Dengan alat ini Anda dapat mencegah hidupnya jamur atau bubuk kayu yang disebabkan oleh kayu dengan tingkat kadar air di atas 20%. Sehingga anda dapat memilih bahan baku kayu yang hendak anda gunakan dengan kualitas yang unggul.

Alat ini biasa digunakan untuk mengukur kelembaban pada kayu yang akan digunakan sebagai bahan bangunan karena jika kayu yang akan digunakan sebagai bahan bangunan memiliki kadar kelembaban yang terlalu tinggi maka setelah terpasang maka kayu tersebut dapat mengalami penyusutan yang terlalu banyak dalam jangka waktu tertentu yang menyebabkan terjadi pergeseran atau perubahan ukuran dari ukuran sebenarnya pada saat dibuat.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Pengukur Kelembaban Kayu AMTAST MD914 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002 :

  • Mengukur kelembaban kisaran 6% sampai 40% pada kayu.
  • Nilai relatif kelembaban 0 hingga 100% untuk
  • Mengukur kisaran kelembaban 0,2% sampai 50%  pada gypsum.
  • Tersedia layar LCD besar, mudah untuk dibaca.
  • Rekaman Maksimum & Minimum dengan fungsi recall.
  • Data hold.

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

SPESIFIKASI

Spesifikasi Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002 :

Aplikasi : digunakan untuk kayu, beton, gypsum dan bahan non-kayu lainnya.
Resolusi : 0.1 %
Akurasi : ± ( 5 % + 5 d )
Display 13 mm ( 0.5″ ) large LCD display
Probe terpisah 2 pin elektroda kelembaban
Sampling Time Approx. 0.8 second.
Data Output RS 232 PC serial interface.
Operating Temperature 0 to 50 . ℃
Operating Humidity Less than 80% R.H.
Weight 330 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur Kelembaban Kayu MS-7002”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.