Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST GM012

Quick Overview

Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST GM012 merupakan sebuah alat ukur yang diproduksi oleh AMTAST dan alat ini memiliki fungsi untuk mengukur atau menguji kelembaban gandum.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST GM012 merupakan sebuah alat ukur yang diproduksi oleh AMTAST dan alat ini memiliki fungsi untuk mengukur atau menguji kelembaban gandum. Alat ini berbentuk portabel sehingga dapat memudahkan pengguna dalam penggunaanya. Alat ini juga mampu mengukur dengan tepat dan akurat.

Alat ini biasanya digunakan di bidang pertanian ataupun penelitian. Alat ini relatif tidak mengeluarkan biaya tambahan . Alat ini juga simpel dan efisien. Alat ini mampu untuk mengujii  7 butir bahan yang berbeda. Dan juga dapat mengukur dengan cepat.

FITUR ALAT UKUR KELEMBABAN GANDUM AMTAST GM012 :

  • Pengukuran Kelembaban butir cepat,
  • Terdapat dengan sensor tipe plier
  • Alat ini memiliki Kompensasi suhu otomatis,
  • Bisa untuk mengukur kelembaban dengan cepat dan akurat.
  • Dapat menguji 7 butir berbeda.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1 Spesies butir : Gandum, Jagung, Kedelai, Rapeseed, Sorghum, Japonica Rice, Beras Indica
2 Rentang Kelembaban : Gandum: 8% – 24%; Jagung: 8% – 25%; Kedelai: 6% – 22%; Rapeseed: 3% – 16%; Sorghum: 7,5% – 24,5%; Japonica Beras: 8% – 23,5%; Beras Indica: 7,4% – 24,5%
3 Ketepatan : ± 0,5%
4 Baterai : Baterai tipe C (2 #), 1.5V x 4
5 Ukuran kemasan : 29x18x6.5cm
6 Berat : 2kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST GM012”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.