Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225

Quick Overview

Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225 ialah sebuah alat ukur atau uji palu beton yang diterapkan untuk menguji kuat tekan komponen beton, jembatan dan juga sebagainya.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

5/5 (1)

Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225 yaitu suatu alat uji kekerasan beton yang cukup canggih, praktis dan akurat. Dengan bantuan dari alat ini anda bisa mengetahui kekerasan pada beton jadi anda dapat menganalisa kualitas beton tersebut. Alat ini mempunyai berbagai fitur antara lain seperti pusat batang uji terbuat dari bahan impor yang bisa tahan lama dan memiliki akurasi yang tinggi. Dengan bantuan dari perangkat ini maka Anda atau pengguna dapat mempermudah dalam pekerjaanya.

Alat uji atau ukur kekerasan ini biasanya dipakai dalam perusahaan yang berkaitan dengan beton. Beton dapat diukur dengan sangat mudah menggunakan bantuan alat ini, anda hanya perlu membeli alat ini, karena alat ini mempunyai harga yang terjangkau. Bentuk yang portabel, sehingga mudah untuk dibawa dan disimpan.

Fitur Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225:

  • Alat yang sangat ekonomis
  • Alat yang efisien dalam pengukuranya
  • Mempunyai bentuk portabel atau kompak
  • Tingkat akurasi yang tinggi
  • Mudah dan nyaman dalam pemakaian

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan maupun whatsapp. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1. Kisaran Test : 10 ~ 60Mpa
2. Standar dampak energi : 2.207J (0.225Kgf.m)
3. Pantulan pukulan hammer : 75mm
4. Gesekan dari pointer slider : 0.5N ~ 0.8N
5. Radius sphere dari pantulan tonggak : 25mm ± 1mm
6. Nilai Rebound rata pada baja landasan Rm : 80 ± 2
7. Ukuran : Φ54 * 278mm:
8. Berat : ≈1KG

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.