Alat Ukur Kadar Klorin AMTAST AMT26P

Quick Overview

Alat Ukur Kadar Klorin AMTAST AMT26P merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk mengukur kadar klorin pada suatu larutan.

Kategori: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Alat Ukur Kadar Klorin Amtast AMT26P adalah perangkat ukur kadar atau kandungan klorin dalam air. Zat kimia yang digunakan untuk membunuh kuman / bakteri / virus yang terkandung dalam air ini lebih dikenal dengan nama kaporit. Alat ini juga menggunakan prinsip kerja sistem digital yang akan membuat pengukuran menjadi cepat dan akurat. Anda tidak perlu repot lgi mengecek daya baterai, karena alat ini dengan sendirinya akan mengindikasikan bila baterai lemah.

Perangkat ini biasanya difungsikan pada dinas-dinas PDAM untuk mengawasi dan mengetahui kualitas air minum dengan mengukur kadar klorin yang tercampur di dalamnya banyak memanfaatkan alat ini. Klorin ini biasanya digunakan pada proses sterilisasi untuk membunuh kuman dan bakteri yang terkandung dalam air. Pengukuran ini berguna untuk memantau pemakaian klorin ini agar tidak melebihi batas kewajaran.

Peralatan ini sudah tidak asing lagi bagi seorang peneliti. Zat klorin yaitu salah satu zat yang ada pada cairan terlarut. Anda bisa mnemiliki perangkat ini dengan mudah dan juga dengan harga yang terjangkau. Dan kualitas alat ini juga cukup baik, mempunyai sebuah desain atau bentuk yang sederhana atau simpel jadi penyimpanan untuk alat ini akan mudah. Alat ini juga dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat memperlihatkan hasil pengukuran secara jelas.

Fitur Alat Ukur Kadar Klorin Amtast AMT26P :

  1. Mempergunakan teknologi Mikroprosesor sehingga mampu melakukan proses pengukuran secara cepat dan akurat.
  2. Pengukuran alat ini menggunakan metode EPA yang sesuai dengan DPD.
  3. Piranti ukur ini mempu melakukan pengukuran sebanyak 3 parameter yaitu pH, ORP, FCL.
  4. Layar LCD berukuran 24 x 28 mm ini tentu akan membuat pembacaan menjadi nyaman.
  5. Terdapat fitur baterai rendah dan jug apiranti ukur ini akan mematikan daya secara otomatis apabila tidak dioperasikan selama 10 menit.
  6. Dilengkapi sensor yang datar untuk pengukuran pH.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua instrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Jangkauan Pengukuran FCL / TCL : 0 – 3,50 ppm
pH : (-2,00) – 16,00
ORP : (-1999) – 1999 mv (menggunakan probe ORP khusus)
Resolusi : 0,01 ppm ; 0,01 pH ; 1 mv
Akurasi : ± 3% ; ± 0,02 ph ; ±2 mv
Sampel : 5 ml
Operasi : 0 – 50 ° C, <85% RH
Power : 4 x baterai AAA
Ukuran : 42 x 33 x 183 mm
Berat : 150 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur Kadar Klorin AMTAST AMT26P”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.