Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039

Quick Overview

Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039 atau disebut juga dengan Grain Moisture Meter merupakan alat yang mampu untuk mengukur kadar air biji-bijian seperti jagung, beras, gabah, biji coklat, kopi, daun tembakau, tepung terigu, tapioka dengan mudah dan akurat.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

5/5 (1)

Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039 adalah piranti yang difungsikan untuk melakukan pengukuran tingkat kelembaban berbagai macam biji – bijian seperti jagung, beras, gabah, biji coklat, kopi, tepung terigu, tapioka dengan mudah dan akurat. Dengan menggunakan piranti ini pengguna dapat melakukan pengukuran dengan cepat dan tepat.

Piranti ini juga mempunyai suatu fitur untuk mengukur suhu obyek dalam skala Celcius dan Fahrenheit. Pada industri biji-bijian atau para pengepul bijian banyak memakai fungsi dari alat ini untuk melakukan pengukuran kelembaban bijian yang bertujuan untuk menghindari pembusukan selama penyimpanan maupun selama pengiriman yang disebabkan oleh jamur dan juga bakteri yang hidup pada lingkungan yang sangat lembab.

Layar LCD perangkat yang telah dilengkapi dengan lampu latar (backlight) yang akan sangat memudahkan pengguna membaca hasil pengukuran dengan jelas meskipun bedara di tempat yang kurang pencahayaan. Alat ini juga memiliki fitur mematikan daya agar menghemat daya apabila pengguna tidak menggunakan alat selama 5 menit.

 Fitur Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039 :

    1. Adanya waktu respon kerja dan juga akurasi yang handal pada alat ini akan memeberikan hasil pengukuran yang cepat dan tepat.
    2. Layar LCD dilengkapi dengan lampu latar yang bertujuan agar pengguna dapat melihat hasil pengukuran yang telah dilakukan dengan jelas walaupun sedang berada di tempat yang gelap.
    3. Memilki fungsi lain yaitu dapat melakukan pengukuran suhu dan juga pengguna dapat dengan mudah mengatur satuan pengukuran suhu baik Celcius ataupun Fahrenheit.
    4. Terdapat fitur penyimpanan data hasil.
    5. Desain alat yang sederhana dan portable, dapat dengan mudah dan nyaman dioperasikan oleh para pengguna.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039 atau info lengkap mengenai Moisture Meter silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Baturraden Km. 7 No. 17 – Rempoah Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53151 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Rentang pengukuran : 5% -30% kelembaban, suhu (-10) °C – 60 °C
Resolusi : 0,5% kelembaban, suhu 0-85% Rh
Lingkungan operasi : suhu 0 °C-40 °C / Kelembaban 0,1-85% Rh
Ukuran : Alat: 72 x 35 x 145 mm; Probe: 415 x 36 x 36 mm
Berat : Alat: 190,6 g ; Probe : 208,3 g
Power : baterai 3 x 1,5 V AAA

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST AMF039”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.