Alat Ukur Kadar Air Beton AMTAST MCT-2

Quick Overview

Alat Ukur Kadar Air Beton AMTAST MCT-2 atau disebut juga Moisture Meter adalah alat pengukur atau penguji kelembaban beton pada sebuah bangunan. Hal ini banyak digunakan dalam rendering cat, lantai instalasi, konstruksi lantai, bangunan, kebocoran inspeksi dan perbaikan rumah, membersihkan cerobong asap, dekorasi indoor dan outdoor dan industri lain yang membutuhkan pengukuran kelembaban dengan cepat seperti pengukuran kelembaban dari dinding, lantai semen, ubin dinding, marmer, papan gipsum, beton, dll.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Kadar Air Beton AMTAST MCT-2 digunakan dalam dunia arsitektur bangunan gedung untuk mengukur kadar air pada dinding bangunan. Kadar air yang terlalu tinggi pada dinding akan menyebabkan kerugian dari sisi kesehatan maupun daya tahan bangunan, dengan mengukur kadar air yang sesuai untuk dinding banyak keuntungan yang didapat misalnya : cat akan lebih kuat dan tahan lama melekat pada dinding dan nyaman dilihat dari segi kesehatan.

FITUR Alat Ukur Kadar Air Beton AMTAST MCT-2 :

  1. Waktu respon yang cepat
  2. Desain yang menarik
  3. Penggunaan angka yang sudah digital
  4. Ringan yang memudahkan dalam penggunaan

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan maupun whatsapp. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Range : 0 – 40%
Suhu penggunaan : -5 ℃ – + 60 ℃
Akurasi : ± 0,5%
Waktu respon : 1 detik
Tampilan layar : Layar LCD 3 ½ bit digital
Pemindaian kedalaman gelombang elektromagnetik : 50 mm
Gear / gir : 0 – 10
Power supply : 9V (tipe 6F22)
Volume : 160 × 60 × 27 mm
Berat : sekitar 200 g

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kadar Air Beton AMTAST MCT-2”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.