Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775

Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775 ini mempunyai kegunaan untuk mengukur alkalinitas dengan cepat dan akurat.

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775 ialah sebuah alat yang akan memberikan cara yang sederhana, akurat dan hemat biaya untuk mengukur alkalinitas. Hadir dalam berbagai konsentrasi dalam tubuh air tawar, alkalinitas, dari garam karbonat dan nonkarbonat, memberikan penyangga terhadap perubahan pH drastis dalam air.

Alat yang digunakan dalam proses pengolahan air minum, konsentrasi alkalinitas menentukan bahan kimia mana yang digunakan dan berapa volumenya, serta melindungi air minum bersih dan matang dalam sistem distribusi. Dibekali dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.

Pada umumnya digunakan untuk melakukan pengukuran kualitas air, lingkungan, pendidikan, dan juga industri. Dalam pengoeprasiannya alat ini sangatlah sederhana karena hanya memiliki satu tombol utama. Perangkat ini bisa menjadi solusi pengukuran Anda yang dapat dioperasikan secara mudah dan nyaman.

Fitur Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775 :

  1. Bentuk perangkat yangs ederhana sehingga mudah dibawa.
  2. Hasil dicapai dengan mudah dengan operasi satu tombol sederhana.
  3. Mudah dioperasikan dan hasil langsung membuat pengukuran cepat.
  4. Lebih mudah digunakan dan lebih akurat daripada alat uji kimia.
  5. Didedikasikan untuk satu parameter.
  6. Ukuran kecil, sehingga dapat memberikan kenyamana.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775 atau info lengkap mengenai Colorimeter silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Karanggintung, KM. 2 No. 7 Kec. Sumbang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53183 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

1Jarak0 sampai 500 ppm
2Resolusi1 ppm
3Akurasi @ 25 ° C / 77 ° F± 5 ppm (mg / L) ± 5% dari membaca
4Sumber cahayaLED @ 610 nm
5Detektor cahayafotosel silikon
6metodemetode kolorimetrik
7Lingkungan Hidup0 sampai 50 ° C (32 sampai 122 ° F); RH max 95% non-kondensasi
8Jenis baterai(1) 1.5V AAA
9Mati otomatissetelah sepuluh menit tidak digunakan
10Ukuran81,5 mm x 61 mm x 37,5 mm (3,2 x 2,4 x 1,5 inci)
11Berat64 g (2,25 oz.)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur Alkalinitas HANNA INSTRUMENT HI775”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik