Alat Ukur Adhesi NOVOTEST C1-5178

Quick Overview

Alat Ukur Adhesi NOVOTEST C1-5178 merupakan alat yang digunakan untuk menentukan adhesi dan ketahanan terhadap kerusakan dengan menggaruk sesuai dengan sistem ASTM D 2197 “Metode penentuan adhesi lapisan organik melalui goresan”. Alat ini sudah sesuai dengan persyaratan ISO 12137-1, ASTM D 5178, ASTM D 2197.

Category: Tag:
Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Adhesi NOVOTEST C1-5178 merupakan alat yang digunakan untuk menentukan adhesi dan ketahanan terhadap kerusakan dengan menggaruk sesuai dengan sistem ASTM D 2197 “Metode penentuan adhesi lapisan organik melalui goresan”. Alat ini sudah sesuai dengan persyaratan ISO 12137-1, ASTM D 5178, ASTM D 2197.
Alat ini dirancang untuk analisis ketahanan lapisan. Unit pemotongan dengan tekad yang saling dipertukarkan menekan permukaan dengan beban dan bergerak ke jarak yang telah ditentukan. Bergantung pada tujuan pengujian dan beban yang diterapkan, tingkat penetrasi unit pemotongan ke dalam lapisan bisa berbeda, dari jejak di permukaan sampai penghancuran total lapisan. Perangkat menentukan ketahanan lapisan terhadap goresan. Persyaratan modern untuk kualitas pelapis meliputi pengendalian ketahanan mekanik pelapis terhadap kerusakan. Kriteria penilaian yang penting adalah kekerasan pelapis. Untuk berbagai persyaratan ada berbagai metode pengujian kekerasan (kekuatan) pelapis.

Keuntungan Alat Ukur Adhesi NOVOTEST C1-5178 :

  1. Alat yang sederhana
  2. Alat yang handal
  3. Alat yang tepat

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Panjang stroke, tidak kurang dari, mm100
Panjang goresan, tidak kurang dari, mm75
Beban yang dapat disesuaikan pada indentordari 50 gram sampai 10,5 kg
Indenters bekas:
Berbentuk Udiameter – 1,6 mm; radius luar – 3,25mm.
bundardiameter – 18 mm, ketebalan – 6,5 mm, jari – jari pembulatan – 3,25 mm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Adhesi NOVOTEST C1-5178”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.