Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409

Quick Overview

Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409 merupakan sebuah alat yang berguna untuk menguji molekul

Category: Tag:
Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409 merupakan sebuah alat yang berguna untuk menguji adhesi atau biasa disebut dengan gaya tarik-menarik antar molekul yang tidak sejenis. Molekul merupakan gugusan yang secara elektris netral yang tersusun dari dua atau lebih atom yang saling berikatan melewati ikatan kimia. ALat yang sangat baik dipakai dan sangat mudah.

Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409 ini terdiri dari pegangan plastik dan kepala logam untuk pengancing pisau multiblade, yang terbuat dari perkakas baja. Setiap pisau memiliki enam pisau utama dan dua pisau restriktif. Pengguna juga bisa mempertajam bilah yang tumpul.

Metode pemotongan paralel atau kisi terdiri dari penilaian nilai adhesi sambil memotong lapisan ke substrat dengan pisau multi-pisau dengan jarak antara bilah 1 mm, 2 mm atau 3 mm yang menghasilkan strip atau kisi dengan nada yang sama, lalu tempat pemotongan harus dibersihkan dan dianalisis secara visual nilai adhesi menurut sifat dan luas kerusakan lapisan. instrumen ini juga bisa digunakan pada permukaan datar dan melengkung.

fitur Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409 :

  • Mudah dalam pengoperasian
  • Kegunaan yang handal
  • Daya tahan kuat
  • Akurasi yang tinggi
  • Ekonomis dan ergonomis
  • Alat yang efisien

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Jumlah pemotong 3
Nada antara pisau kerja mm 1, 2, 3 (pemotong lain opsional)
Jumlah bilah kerja 6
Rentang ketebalan lapisan, μs <60 dengan pitch 1 mm; 60-120 dengan pitch 2 mm; 120-200 dengan pitch 3 mm.
Identifikasi titik dan evaluasi adhesi 0-5 (untuk ISO 2409, ISO 16276-2, ASTM D3359)
Dimensi instrumen, tidak lebih, mm 170х50х50

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Uji Adhesi NOVOTEST AN-2409”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.