Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3

Quick Overview

Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3 adalah alat yang digunakan untuk mengukur kekerasan buah-buahan seperti apel, pir, strawberry, anggur, persik, tomat, alpukat, dll.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

4/5 (1)

Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3 adalah alat uji yang praktis dan simpel saat digunakan untuk menguji tingkat kekerasan pada buah-buahan. Perangkat ini dapat menguji berbagai macam jenis buah-buahan misalnya buah pir, pisang, anggur, pisang, kiwi, dan lain sebagainya dengan kinerja alat yang cepat serta hasil yang akurat. Alat ini biasanya disebut dengan Hardness Tester.

Alat ini dapat dengan mudah digunakan oleh para pengguna. Pengguna hanya perlu menancapkan probe perangkat ini pada buah yang akan diuji, kemudian jarum pada alat ini akan langsung menunjukkan angka tingkat kekerasan buah tersebut secara akurat dan cepat. Desain perangkat yang memiliki dimensi kecil dan sederhana akan sangat memudahkan pengguna menggunakan alat secara nyaman.

Pengaplikasian alat ini biasanya digunakan oleh industri minuman atau makanan dengan bahan dasar buah-buahan. Dalam proses produksi, pengujian dan pengukuran tingkat kekerasan pada buah sangatlah penting. Hal ini dilakukan agar dapat mengetahui apakah buah tersebut sudah benar – benar matang atau tidak dan untuk mengetahui kualitas dari buah tersebut apakah sudah layak untuk dijual kepada para konsumen.

Fitur Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3 :

    1. Alat memiliki fungsi dapat melakukan pengukuran terhadap berbagai jenis buah-buahan seperti buah pir, apel, pisang, semangka dan lain sebagainya.
    2. Dengan niali akurasi yang handal, pengujian dapat dilakukan dengan akurat.
    3. Bentuk alat yang ringkas dan sederhana akan sangat memudahkan pengguna membawa dan menyimpan alat.
    4. Merupakan alat ergonomis, alat dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna saat melakukan pekerjaan.
    5. Hasil pengujian kekerasan pada buah akan ditampilkan menggunakan jarum dan skala angka agar pengguna dapat secara mudah melihat hasil pengujian.
    6. Jangkauan pengujian alat yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

 

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3 atau info lengkap mengenai Hardness Tester silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Baturraden Km. 7 No. 17 – Rempoah Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53151 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Jangkauan pengukuran Ujung 1 : 0,5 – 12 kg/cm2
Ujung 2 : 1 – 24 kg/cm2
Akurasi : ±2 %
Diameter ujung pengukur Ujung 1 : 11,1 mm
Ujung 2 : 7,9 mm
Panjang ujung pengukur : 10 mm
Dimensi : 150 x 55 x 30 mm
Berat : 300 g

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Uji Kekerasan Buah AMTAST GY3”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.