Alat Uji Kekentalan Novotest Viskositas Flow Cup VZ

Quick Overview

Alat Uji Kekentalan Novotest Viskositas Flow Cup VZ merupakan alat ukur dengan prinsip kerja berdasarkan pada penentuan waktu kadaluarsa volume cairan pengujian tertentu melalui nosel. alat ini dibuat dari besi tahan karat.

Category: Tag:
Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Uji Kekentalan Novotest Viskositas Flow Cup VZ merupakan alat ukur dengan prinsip kerja berdasarkan pada penentuan waktu kadaluarsa volume cairan pengujian tertentu melalui nosel. alat ini dibuat dari besi tahan karat.

Cangkir viskositas sendiri adalah salah satu alat pengukur parameter fundamental untuk bahan habis pakai. Alat ini digunakan untuk mengendalikan viskositas cairan yang sesuai, seperti pernis, cat, minyak, tinta cair, dan lainnya. Nilai viskositas konvensional ditentukan oleh waktu (dalam detik) selama volume cairan yang diketahui mengalir melalui nosel dengan diameter tertentu.
Viskositas kinematik dipastikan oleh formula atau tabel dan grafik dari waktu aliran yang diukur. Cup viskositas diproduksi menurut : DIN 53211-87 (DIN 4), UNE ISO DIN 2431, ASTM D 120087 (FORD), ASTM D 4212-93 (ZHAN).

Fitur Alat Uji Kekentalan Novotest Viskositas Flow Cup VZ :

  1. Desain yang sederhana
  2. Akurasi pengukuran tinggi
  3. Variasi ukuran lubang sesuai standar

Nilai Kualitas Produk

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

Kapasitas servoir ada 100 ± 1 ml
Rentang waktu aliran 12 – 300 detik
Diameter nozel 2, 4, 6 mm
Tinggi nosel 4 mm
Jangka waktu kadaluarsa cairan untuk nosel dengan diameter 2 mm: 70-300 detik
untuk nosel dengan diameter 4 mm: 12 – 200 detik
untuk nosel dengan diameter 6 mm: 20 – 200 detik
Batasi nilai kesalahan relatif dasar pengukuran dari waktu rendah cairan kalibrasi (minyak industri dengan nilai nominal viskositas kinetik Dari 200 sampai 500 mm / detik, tidak lebih dari ± 3 aritmatika arus rata-rata
Dimensi (tanpa tripod) diameter : 95 mm
tinggi : 75 mm
Berat 00.02 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Uji Kekentalan Novotest Viskositas Flow Cup VZ”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.