Abbe Refractometer 2WAJ

Quick Overview

Abbe Refractometer 2WAJ  ini dirancang untuk pengukuran indeks bias (ND) dan rata-rata dispersi optik (NF-NC) dari transparan, semitransparan dan materi padat (kebanyakan transparan). Itu terhubung dengan mandi thermostatic beredar, dapat mengukur indeks bias di 0 ℃ – 70 ℃.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Abbe Refractometer 2WAj dirancang untuk pengukuran indeks bias (nD) dan dispersi optik rata-rata (NF-NC) dari transparan, semi transparan yang dan materi padat (kebanyakan transparan). Itu terhubung dengan circulating thermostatic bath, dapat mengukur indeks bias di 0 ℃ – 70 ℃.

indeks bias dan dispersi optik rata penting konstan antara konstanta fisik. Mereka dapat menunjukkan properti optik dari tingkat memurnikan, konsentrasi dan ukuran dispersi optik bahan. Hal ini juga mengukur persentase Brix larutan gula (0% – 95% yang sama dengan index1.333-1.531 bias).

Secara luas digunakan dalam industri minyak, industri lemak, pabrik farmasi, cat, pengolahan makanan, kimia, pabrik gula, geologi dll, dan pabrik yang relatif, sekolah dan pusat penelitian.

Fitur Abbe Refractometer 2WAJ :

  1. Pengukuran indeks bias nD, dispersi rata-rata nF-nC cairan atau zat padat dan transparan.
  2. Pengukuran fraksi massa (Brix) larutan gula tebu.
  3. Abbe Refractometer ini digunakan di bidang gula, farmasi, minuman, minyak bumi, makanan, industri kimia serta lembaga penelitian dan departemen pendidikan.
  4. Menawarkan tujuan visual, pembacaan indeks-pelat optik.

Cara Perawatan Abbe Refractometer 2WAJ :

  1. Instrumen ini harus disimpan di ruangan kering dan dan berventilasi baik untuk mencegah bagian optik dari modly.
  2. Setelah berurusan dengan cairan korosif lakukan pembersihan harus dilakukan pada waktunya untuk mencegah dari kerusakan korosif termasuk bagian optik dan mekanik serta permukaan dicat.
  3. Setelah penyelesaian test instrumen harus dibersihkan dan memasukkannya ke dalam kotak kayu di mana pengering harus disimpan.
  4. Setiap kontaminan keras tidak seharusnya dibiarkan dalam sampel yang diuji. ketika pengujian dengan sampel padat, permukaan prisma pembiasan harus dijaga dari kesan mengikis.
  5. Instrumen ini harus selalu bersih, tidak pernah menyentuh bagian optik dengan jari-jari Anda . Pembersihan bagian optik mungkin dilakukan dengan terlebih dahulu menggosok ringan dengan sepotong kelas tinggi chamois atau kapas penyerap, pukulan dengan blower. Adapun smear pada permukaan optik, dapat dihapus dalam waktu menggunakan xylene atau eter.
  6. Alat penguji ini  harus dilindungi terhadap udara yang sejuk untuk mencegah lensa optik tidak rusak , yang akan mempengaruhi keakuratan tes.

Bergerak dibidang distributor, kami  Ukurdanuji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1. Indeks bias nD: 1.3000 – 1.7000
2. Akurasi: ±0.0003
3. Brix Padatan Terlarut: 0 – 95%
4. Berat: 3.5 kg
5. Dimensi: 270 x 180 x 370mm

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Abbe Refractometer 2WAJ”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.