Yogurt pH Portable Meter HANNA INSTRUMENT HI99164

Quick Overview

Yogurt pH Portable Meter HANNA INSTRUMENT HI99164 merupakan sebuah alat elektronik yang berfungsi untuk mengukur pH (derajat keasaman atau kebasaan) suatu cairan (ada elektroda khusus yang berfungsi untuk mengukur pH bahan-bahan semi-padat).

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Yogurt pH Portable Meter HANNA INSTRUMENT HI99164 ini bersifat tahan air, dan portable pH dan suhu meter yang dirancang khusus untuk analisis yogurt. Kalibrasi otomatis dilakukan pada satu atau dua poin dengan dua set buffer. Semua kalibrasi dan pengukuran pembacaan secara otomatis kompensasi untuk variasi suhu.

Alat ini menggunakan FC213D tubuh kaca, diperkuat pH elektroda yang menawarkan berbagai fitur yang dapat meningkatkan pengujian pH bagi produsen yogurt. LCD menampilkan split level pH dan suhu pembacaan, bersama dengan indikator untuk stabilitas membaca, persentase baterai, dan instruksi kalibrasi.

Pemantauan pH sangat penting dalam memproduksi konsisten, yoghurt berkualitas. Yogurt dibuat dengan fermentasi susu dengan kultur bakteri hidup. Kebanyakan yoghurt diinokulasi dengan kultur starter yang terdiri dari Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Setelah budaya hidup ditambahkan, campuran susu dan bakteri diinkubasi, memungkinkan untuk fermentasi laktosa menjadi asam laktat. PH campuran turun dan menjadi lebih asam karena produksi asam laktat; itu adalah pengurangan ini dalam pH menyebabkan protein kasein dalam susu mengental dan mengendap, sehingga tekstur yoghurt-seperti.

fitur Yogurt pH Portable Meter HANNA INSTRUMENT HI99164 :

  1. Waterproof – The HI99164 adalah meter tahan air dinilai IP67 untuk perendaman dalam hingga satu meter air selama 30 menit.
  2. Otomatis Kalibrasi – Satu atau kalibrasi dua-titik otomatis untuk dua set buffer dipilih.
  3. Suhu Otomatis Kompensasi – Sebuah sensor suhu yang terintegrasi memungkinkan untuk kompensasi suhu otomatis pengukuran pH.
  4. Multi-Level LCD Display – The split level display LCD pH dan pembacaan suhu, bersama dengan indikator untuk membaca stabilitas, persentase baterai, dan instruksi kalibrasi.
  5. On-Screen Tutorial
  6. Baterai Kesalahan Prevention System
  7. Battery Life Indikator

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

pH Range-2.00 to 16.00 pH
pH Resolution0.01 pH
pH Accuracy±0.02 pH
pH Calibrationautomatic, at one or two points with two sets of standard buffers (pH 4.01 / 7.01 / 10.01 or pH 4.01 / 6.86 / 9.18)
Temperature Range-5.0 to 105.0°C / 23.0 to 221.0°F
Temperature Resolution0.1°C / 0.1°F
Temperature Accuracy±0.5°C (up to 60°C); ±1.0°C (outside) / ±1°F (up to 140°F); ±2.0°F (outside)
Temperature Compensationautomatic from -5.0 to 105.0ºC (23 to 221ºF)
Electrode/ProbeFC213D pre-amplified pH probe with internal temperature sensor, DIN connector and 1 m (3.3’) cable (included)
Battery Type/Life1.5V (3) AAA / approximately 1200 hours of continuous use; auto-off after 8 minutes of non-use
Environment0 to 50°C (32 to 122°F); RH max 100%
Dimensions152 x 58 x 30 mm (6.0 x 2.3 x 1.2”)
Weight205 g (7.2 oz.)
Ordering InformationHI99164 is supplied with FC213D pH probe with internal temperature sensor, HI70004 pH 4.01 buffer sachet, HI70007 pH 7.01 buffer sachet, HI700643 electrode cleaning solution sachets (2), batteries, instruction manual, and rugged carrying case.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Yogurt pH Portable Meter HANNA INSTRUMENT HI99164”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.