Wine pH Meter HANNA INSTRUMENT HI2020W

Quick Overview

Wine pH Meter HANNA INSTRUMENT HI2020W ini juga termasuk anggur elektroda pH tertentu yang tahan terhadap penyumbatan, serta semua solusi yang diperlukan termasuk pembersihan solusi pH elektroda khusus untuk anggur.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Wine pH Meter HANNA INSTRUMENT HI2020W ini menampilkan terobosan baru, dengan desain yang ramping. Tebal tepi meteran hanya 0,5″ namun kaya fitur untuk mengakomodasi kebutuhan sejumlah besar pelanggan.

fitur Wine pH Meter Hanna Instrument HI2020W :

  • Pentingnya pH di Pembuatan AnggurPH anggur ini penting untuk menentukan karena akan mempengaruhi kualitas produk akhir dari segi rasa, warna, oksidasi, stabilitas kimia dan faktor lainnya.
  • Kebanyakan anggur secara optimal memiliki pH antara 2,9 dan 4,0, dengan nilai-nilai yang berbeda berdasarkan jenis anggur.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

HI2020

HI2020 includes: USB cable, benchtop docking station with electrode holder, wall mount cradle, 5 VDC power adapter, instruction manual and quality certificate.

HI10480

digital double junction, refillable with 3.5M KCl electrolyte solution pH electrode with PTFE sleeve, built in temperature sensor, and 3.5 mm connector.

HI180-1

115 VAC black compact magnetic mini stirrer with Speedsafe technology with micro-stir bar (1)

HI5003

pH 3.00 technical calibration buffer (500 ml)

HI5007

pH 7.01 technical calibration buffer (500 ml)

HI70635L

cleaning solution for wine deposits (500 ml)

HI70300L

electrode storage solution (500 ml)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Wine pH Meter HANNA INSTRUMENT HI2020W”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *