Original pHep® pH Tester

Quick Overview

Ketika Hanna meluncurkan pHep pada tahun 1986, dunia pengujian pH berubah selamanya : apa yang digunakan untuk menjadi prosedur rumit, teknis dan mahal menjadi semudah 1-2-3 di sebagian kecil dari biaya. Jutaan pengguna di seluruh dunia sekarang bisa secara akurat memeriksa pH dengan meter digital genggam.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Original pHep® pH Tester membawa pengujian elektronik untuk petani yang perlu untuk memantau tanah, operator kontrol kualitas di pabrik pengolahan makanan, operator pabrik pengolahan di pabrik air setempat dan banyak orang lain termasuk hobi untuk rumah pembuatan bir, pembuatan anggur, berkebun, hidroponik dan pemeliharaan akuarium.
Original pHep® pH Tester (pH kertas elektronik) memiliki akurasi +/- 0,1 pH dan dikalibrasi secara manual untuk 1 poin.

Fitur Original pHep® pH Tester :

  • 0,1 pH dengan +/- 0,1 pH akurasi
  • Besar bola pH dengan luas permukaan meningkat
  • Pocket clip

 

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

pH Range0.0 to 14.0 pH
pH Resolution0.1 pH
pH Accuracy±0.1 pH
pH Calibrationmanual, one point
Battery Type/Life1.5V (3) / approximately 100 hours of continuous use
Environment0 to 50°C (32 to 122°F); RH max 95%
Weight70 g (2.5 oz.)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Original pHep® pH Tester”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.