Multiparameter DO Meter – HI2040

Quick Overview

Oksigen terlarut (dissolved oxygen, disingkat DO) atau sering juga disebut dengan kebutuhan oksigen (Oxygen demand) merupakan salah satu parameter penting dalam analisis kualitas air. Nilai DO yang biasanya diukur dalam bentuk konsentrasi ini menunjukan jumlah oksigen (O2) yang tersedia dalam suatu badan air. Semakin besar nilai DO pada air, mengindikasikan air tersebut memiliki kualitas yang bagus. Sebaliknya jika nilai DO rendah, dapat diketahui bahwa air tersebut telah tercemar. Pengukuran DO juga bertujuan melihat sejauh mana badan air mampu menampung biota air seperti ikan dan mikroorganisme. Selain itu kemampuan air untuk membersihkan pencemaran juga ditentukan oleh banyaknya oksigen dalam air. Oleh sebab pengukuran parameter ini sangat dianjurkan disamping paramter lain seperti kob dan kod.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Multiparameter DO Meter – HI2040 Hanna Instrumen dengan bangga memperkenalkan dunia yang paling inovatif pH meter: edge®.

desain inovatif edge® ini adalah puncak dari visi Hanna, kemampuan desain, produksi dan kelas dunia terintegrasi R & D. edge® adalah satu meter yang dapat mengukur pH, Conductivity, dan Dissolved Oxygen dan sangat mudah digunakan. Kami menaruh banyak pemikiran ke kemudahan edge® untuk digunakan.

Fitur Multiparameter DO Meter – HI2040 :

  • Ukuran layar LCD Besar, Mudah di Baca

edge® memiliki 5,5 “layar LCD yang Anda dapat dengan jelas melihat dari lebih dari 5 meter. Layar besar dan itu lebar 150 ° sudut pandang menyediakan salah satu yang paling mudah untuk membaca LCD di industri.

  • capacitive Touch

edge® memiliki sentuhan tombol kapasitif yang memberikan khas, terlihat modern. Sejak keypad merupakan bagian dari layar, tombol Anda tidak pernah bisa mendapatkan tersumbat dengan residu sampel. Tombol atas dan bawah bergerak lebih cepat ketika terus menerus diadakan (ideal untuk bergulir melalui berbagai log).

  • Full Text pembacaan Jelas

edge® fitur yang jelas, panduan teks lengkap ditampilkan pada bagian bawah layar. Tidak perlu untuk menguraikan singkatan atau simbol-arik; pesan-pesan membantu memandu Anda melalui setiap proses cepat dan mudah.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

pH Range-2.000 to 16.000 pH, -2.00 to 16.00 pH, ±1000 mV
pH Resolution0.001 pH, 0.01 pH, 0.1 mV
pH Accuracy (@25ºC/77ºF)±0.2 mV, ±0.01 pH, ±0.002 pH
pH Calibrationup to 5 points
pH Calibration Buffers1.68, 10.01, 12.45, 4.01, 6.86, 7.01, 9.18, two custom buffers
pH Temperature CompensationATC: -5.0 to 100.0ºC; 23.0 to 212.0°F*

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Multiparameter DO Meter – HI2040”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.